Silaturahmi.

Kapolres Lingga Terima Kunjungan Silaturahmi KPU & Bawaslu Kabupaten Lingga.

Jumat, 12 Januari 2024 - 16:55:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Lingga). Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K.
menerima kunjungan Silaturahmi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga dalam rangka tahapan persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Mapolres Lingga, Kamis (11/01-2024).

Kunjungan silaturahmi tersebut dilaksanakan diruangan Kapolres Lingga dan yang hadir diruangan tersebut diantaranya, Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Ridwan Shaleh, S.H, M.H, Ketua Bawaslu Kab. Lingga Fidya Asrina, Ketua KPU Kab. lingga Ardhi Auliya, Komisioner KPU Devisi Teknis dan Penyelenggara Septiadi Syarza, Komisioner KPU Devisi Sosialisasi Pendidikan dan Partisipasi Masyarakat dan SDM Tiara Wulandari.
    Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa, S.I.K., dalam kesempatan tersebut mengatakan, terimakasih atas kunjungan KPU dan Bawaslu Kabupaten Lingga yang siap berkoordinasi dan bekerja sama serta mendukung penuh semua rangkaian kegiatan tahapan Pemilu 2024 nanti.
    "Apabila ada kendala dalam rangkaian kegiatan tahapan Pemilu, supaya dikoordinasikan secepatnya, sehingga dapat diantisipasi bersama-sama setiap per tahapan", tutur Kapolres.
    “Dengan adanya koordinasi ini, Polres Lingga bisa membuat perencanaan pengamanan serta pengawalan di seluruh rangkaian kegiatan tahapan Pemilu serentak tahun 2024, guna meminimalisir dan menghindari potensi konflik", tambah  Kapolres.
    AKBP. Robby juga menjelaskan bahwa Polres Lingga akan menjaga situasi keamanan jalannya pemilu 2024 di Kabupaten Lingga.
    "Polres Lingga akan menjaga situasi keamanan jalannya pemilu 2024 di Kabupaten Lingga, serta menjamin Netralitas anggota Polri dalam mengawal dan mengamankan Pemilu 2024", tegas Kapolres.
    Pada kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Lingga Fidya Asrina menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Lingga beserta jajaran karena telah menerima kunjungan kami kesini dalam rangka silaturahmi sehubungan tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sudah dimulai.
    Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kita harapkan dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan tahapan pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar", tutup Fidya.

Sumber : Humas Polres Lingga.
Editor    : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ