Contoh yang baik.

Kepedulian Kasat Lantas Terhadap Keselamatan Masyarakat, Membuahkan Disiplin Dan Kepatuhan Pada Anggotanya.

Jumat, 12 Januari 2024 - 16:27:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Lingga). Demi menjaga keselamatan masyarakat pengguna jalan, dibawah arahan Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Lingga AKP Bakri S.IP kepada beberapa anggota yaitu BRIPKA Dori Dermawan dan BRIPDA Zirdan Sandy pada hari Jum'at (12/01-2024) melaksanakan kegiatan mengatur arus lalu lintas kenderaan bermotor pada dua titik ruas jalan di Dabosingkep Kecamatan Aingkep Kabupaten Lingga.

Dua titik kosentrasi kegiatan pengaturan arus lalu lintas dimaksud, dilaksanakan diruas jalan yang berada depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) no. 2 dan diruas jalan didepan Sekolah Menengah Pertama Negeri no. 2 Dabo Singkep tepatnya dimulai dari pukul 10.45 Wib sampai dengan Selesai.
    Walaupun dilokasi pengaturan arus lalu lintas pada saat itu, cuaca agak kurang menguntungkan yaitu sedikit diguyur rinai gerimis, namun BRIPKA Dori Dermawan dan BRIPDA Zirdan Sandy tetap bersemangat melaksanakan tugas mulia tersebut.
    Selama kegiatan berlangsung, meskipun sedikit siterpa rasa dingin oleh rinai gerimis, namun berkat keikhlasan melaksanakan perintah pimpinan, situasi di dua titik lokasi tersebut, kelihatan sangat aman dan terkendali serta hasilnya, arus lalu lintas pun lancar.
    Sikap kepedulian Kasat Lantas AKP Bakri S.IP yang disertai dengan sikap disiplin yang ditunjukan oleh BRIPKA Dori Dermawan dan BRIPDA Zirdan Sandy dalam melayani masyarakat, khususnya masyarakat pengguna jalan raya didalam cuaca kurang bersahabat (dibawah guyuran rinai gerimis-red), mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.
   "Polantas yang seperti inilah yang patut kita apresiasi dan kita banggakan, siap selalu melaksanakan tugas walaupun cuaca tidak bersahabat dengan sesjkit guyuran gerimis", komentar warga yang menyaksikan dua personal Polantas Polres Lingga pada waktu kegiatan berlangsung.
    "Sikap dan kinerja Polantas seperti yang diperlihatkan oleh dua personil polantas Polres Lingga ini, semoga menjadi amal jariah buat mereka", tambah warga yang lainnya. (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ