Kegiatan Sosial Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga Bersama Ketua Bhayangkari Salurkan Tali Asih Kepada Masyarakat Penderita Kanker.

Kamis, 11 Januari 2024 - 19:05:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Kepri). Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa, S.I.K
bersama Ketua Bhayangkari cabang Lingga Ny.Mutiara Robby, salurkan tali asih kepada salah seorang masyarakat yang mengidap penyakit kanker usus, bertempat di Desa Sedamai Kecamatan Singkep Pesisir pada hari Kamis (11/01-2024) pagi.

Adapun tali asih tersebut, sebagai wujud nyata kepedulian Kapolres & Ibu Bhayangkari terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Polres Lingga dan kali ini, yang diberikan kepada masyarakat tersebut berupa paket sembako serta uang tunai.
    Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa, S.I.K di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Lingga Ny.Mutiara Robby mengatakan, pemberian tali asih tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap sesama dan mencerminkan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, khususnya mereka yang sedang menghadapi tantangan kesehatan.
    “Kami datang ke sini (Rumah warga yang menderita Kanker-red) untuk memberikan dukungan moral dan tali asih kepada Fajri serta keluarganya. Saat-saat sulit seperti ini, adalah momen di mana kita sebagai pelayan masyarakat, harus bersama-sama memberikan semangat dan dukungan", ujar Kapolres Lingga.
    Pada kesempatan itu juga, Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa, S.I.K
juga mengatakan, bahwa tindakan ini mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian Institusi Kepolisian khususnya, kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dan menjadikan momen tersebut, sebagai cerminan bahwa Kepolisian bukan hanya penegak hukum, tetapi juga kami yang selalu siap memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.
    “Kami berharap, kegiatan tali asih yang diberikan, dapat membantu meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah sakit ini, saya beserta jajaran Polres Lingga dan keluarga Bhayangkari,   dengan penuh keikhlasan, mendoakan agar Fajri cepat diberikan kesembuhan oleh yang maha kuasa, agar bisa kembali hidup normal dan beraktifitas seperti biasanya", tutup Kapolres 
    Senada dengan Kapolres Lingga, Ketua Bhayangkari cabang Lingga Ny.Mutiara Robby juga menyampaikan, “Sebagai seorang wanita dan ibu, saya dan pengurus Bhayangkari Lingga tersentuh untuk membantu mereka, semoga ibu Fajri dan anak-anaknya, dapat mengurangi beban yang diderita dengan bantuan yang kami berikan".
    Pada kesempatan tersebut, keluarga yang menerima tali asih (Fajri-red), terlihat menyambut dengan penuh rasa haru dan syukur dengan kepedulian serta kehadiran Kapolres Lingga beserta Ketua Bhayangkari Cabang Lingga dan berucap, "kami sekeluarga, sungguh merasa sangat terharu atas kepedulian dan kunjungan pak Kapolres beserta Ibu, oleh karenanya, atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta dengan tulus kami mendo'akan, semoga pak Kapolres beserta keluarga besarnya, selalu dalam lindungan yang maha kuasa, Aamiin".

Sumber : Humas Polres Lingga.
Editor    : Edysam.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ