HUT Yayasan Bintang Ceria Ke-8, Bu Viyo:Bintang Ceria Memiliki Fasilitas Kolam Renang Anak

Senin, 08 Januari 2024 - 13:00:00 WIB Cetak

Ketua DPW PGSPR Husaimi Hamidi menyuapkan tumpeng kepada Bu Viyo

MR.com (Pekanbaru) - HUT Yayasan Bintang Ceria yang ke-8, digelar dengan Susana meriah pada Senin (08/01/2024) bertempat di halaman PAUD Terpadu Bintang Ceria Jalan Paus Gg. H.Lima II No 04 Kota Pekanbaru.

          .   .   

Seperti diketahui Yayasan Bintang Ceria didirikan oleh Hj.Harviyones, SH, pada 09 Oktober 2015 yang lalu, Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan, seperti Taman Kanak Kanak (TK), Taman Penitipan Anak (TPA), PAUD Terpadu, dan LPKM.

                             

Dahulunya Hj.Harviyones, SH yang familiar dipanggil Bu Viyo, adalah seorang ASN yang bertugas di Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru sebagai Penilik. Berawal dari itu ia terketuk untuk mendirikan Yayasannya dengan tujuan agar Yayasan kelak menjadi contoh bagi Yayasan pendidikan yang lainnya.

                          

"Saya mendirikan lembaga ini dengan niat awal kelak lembaga yang saya bangun menjadi contoh bagi lembaga binaan saya dilapangan," bebernya.

Lebih lanjut Viyo, membeberkan beberapa prestasi PAUD Bintang Ceria, seperti juara lomba senam, menyusun menara, pawai dan lain lain.

Lanjut Viyo, bahwa Yayasan Bintang Ceria ikut serta mencerdaskan anak bangsa. Khususnya di Kota Pekanbaru.

"Yayasan Bintang Ceria akan menjadikan anak didik kami menjadi cerdas, sehat ceria dan bertaqwa kepada Allah SWT, untuk diketahui masyarakat bahwa Paud kami memiliki fasilitas bermain serta lapangan yang sangat memadai bila dibandingkan dengan tempat lain, kami memiliki kolam renang sendiri khusus untuk anak anak dengan sefty memadai pula, agar anak anak didik kami tidak perlu keluar sekolah jika ingin berenang," tambahnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Guru Swasta Provinsi Riau (PGSPR) periode 2023-2028 Husaimi Hamidi bersama rombongan, ikut hadir pada HUT Yayasan Bintang Ceria ke-8.

Pada sambutannya Husaimi Hamidi, menyampaikan ucapan selamat buat Yayasan Bintang Ceria yang berulang tahun dan terima kasih sudah mengundangnya.

"Yayasan Bintang Cerita adalah salah satu anggota kami di PGSPR, jadi sudah seyogyalah kita ucapkan Selamat ulang tahun Yayasan Bintang Ceria yang ke-8, semoga semakin eksis dan semangat untuk ikut serta mencerdaskan anak bangsa khususnya di Kota Pekanbaru dan terima kasih undangannya," ungkap Husaimi Hamidi yang saat ini duduk di Komisi 1 DPRD Riau dan akan bertarung pada Pileg 2024 dari Partai PPP untuk DPR RI dapil Riau 1, dengan tersenyum.

Sambutan Kadis Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal yang diwakili oleh Kasubbag Umum Disdik Kota Pekanbaru Bu Nova Nurman, menyampaikan hal yang sama dan minta maaf atas berhalangnya hadir Kadisdik Kota Pekanbaru.

"Pertama sekali Pak Jamal mohon maaf tidak bisa hadir karena ada giat dengan waktu yang sama bersama Pak Pj Walikota, saya mewakili beliau untuk hadir disini," ucapnya.

Seterusnya Nova atas nama Pemko Pekanbaru lewat Disdik Kota Pekanbaru,  juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Bintang Ceria.

Selain acara serimonial, pada HUT Yayasan Bintang Ceria ke-8 juga dimeriahkan dengan beberapa perlombaan bagi anak anak yang hadir, salah satunya lomba mewarnai.

Tampak hadir Husaimi Hamidi yang saat ini duduk di Komisi 1 DPRD Riau, Kasubbag Umum Disdik Kota Pekanbaru Nova Nurman, jajaran pengurus Yayasan Bintang Ceria, Para Penilik dan Pengawas Paud Disdik Kota Pekanbaru, perwakilan Camat Marpoyan Damai, Tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya.(Gln)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ