Rayakan HUT Ke-49 SMAN 8 Pekanbaru, Kepsek Ajak Semuanya Tingkatkan Prestasi

Senin, 08 Januari 2024 - 14:30:00 WIB Cetak

Kepsek SMAN 8 Tavip Tria Chandra suapkan tumpeng kepada eks Wakasek Kesiswaan Amri (sudah dilantik sebagai Kepsek SMAN 7 Pekanbaru)

MR.com (Pekanbaru) — Milad SMAN 8 Pekanbaru yang ke-49 tahun 2024, dirayakan pada Senin (08/01/2024) bertepatan awal masuk sekolah pasca liburan semester, di halaman SMAN 8 jalan Abdul Muis Kota Pekanbaru.

                       

Meski sederhana tapi penuh khidmat,  milad yang dihadiri Kepsek SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra, Ketua Forum Komite (Forkom) SMA, SMK dan SLB Se-Riau H.Delisis Hasanto, Ketua Alumni SMAN 8 yang diwakili oleh Wakil ya Erwin,  Para Wakil Kepala Sekolah,  Para Majelis Guru, Tenaga Kependidikan dan Keluarga Besar serta Siswa-siswi SMAN 8 Pekanbaru.

                         

SMAN 8 Pekanbaru yang dipimpin oleh Kepala Sekolah , Tavip Tria Chandra, telah mengalami kemajuan cukup signifikan disegala bidang seperti, siswa siswinya banyak meraih prestasi yang cukup gemilang dan tentunya membanggakan warga sekolah serta orang tua siswa sekaligus tentunya Provinsi Riau.

Kepsek SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra, mengatakan kegiatan Milad SMAN 8 Pekanbaru ini jangan hanya dijadikan seremonial saja, melainkan harus dimaknai sebagai peristiwa yang sangat bersejarah, dimana sejak berdirinya pada Januari 1975, awalnya sekolah ini dikenal sebagai SMPP 49 Pekanbaru. Januari 1986 berganti nama menjadi SMA Negeri 6 Pekanbaru dan tahun 1997, sekolah ini berubah nama menjadi SMA negeri 8 Pekanbaru hingga sekarang sampai Milad Ke-49 mengalami banyak kemajuan,” ungkapnya kepada awak media.

Tavip berharap di hari ulang tahun SMAN 8 Pekanbaru yang Ke-49, kepada semua siswa dan tenaga kependidikan, agar dapat meningkatkan prestasi terbaik dan sebutan SMAN 8 Pekanbaru sekolah favorit harus dipertahanakan.

"Kepada anak-anak kami untuk terus tingkatkan belajarnya, dan terus raih prestasi yang tinggi, selalu menjaga prestasi yang sudah bagus, yang dicapai sekolah SMAN 8 Pekanbaru.Prestasi siswa dan sekolah sudah jelas banyak sekali, baik dibidang akademik maupun non akademik, sekolah kita gudangnya prestasi, jadi kedepannya kita akan selalu komitmen dan fokus lebih banyak lagi mencetak prestasi, yang gemilang kedepannya, agar kepercayaan masyarakat dan publik terhadap sekolah kita jadi lebih dan semakin baik serta meningkat.” harapnya.

Sementara itu Ketua Forum Komite (Forkom) SMA,SMK dan SLB Se-Riau Delisis Hasanto, mengatakan diusia Ke-49,  SMAN 8 Pekanbaru sudah cukup matang sekali menurut saya, program-programnya dan inovasi serta terobosan yang dilakukan oleh Kepala Sekolah sudah cukup baik sekali.

"Keberhasilan program yang telah dilakukan sekolah ini, perlu adanya dukungan dan support penuh dari berbagai pihak, terutama juga peran serta orang tua siswa, agar kedepannya siswa dan sekolah SMAN 8 Pekanbaru lebih meningkat lagi prestasinya, sehingga menjadi kebanggan kita semua,” tutur Delisis.

Terakhir Ketua Komite SMAN 8 Pekanbaru Delisis Hasanto. Menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses buat SMAN 8 Pekanbaru dengan usianya sudah 49 tahun pada tahun 2024. (Gln)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ