Ipda Haryono Darurat Kabut Asap Bagi Bagi Masker Untuk Masyarakat

Kamis, 19 September 2019 - 09:44:32 WIB Cetak

LINGGA-Dampak kabut asap, banyak pihak khawatir akan berdampak menimbulkan penyakit, oleh sebab itu, sebagai upaya antisipasi, maka pemakaian masker merupakan cara yang dianggap efisien. 

Antisipasi agar tidak meluasnya dampak kabut asap terhadap kesehatan Komandan KP. BARELANG XXXI- 3001 DITPOL AIRUD POLDA KEPRI, Ipda Haryono,Kamis (19/9) dipelataran Dermaga desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, tepatnya mulai pukul; 06.30 wib pagi.

"Pembagian Masker ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terkait musibah darurat asap seperti yang kita alami sekarang ini," Kata Ipda Haryono

Usai kegiatan pembagian masker cuma-cuma, dikonfirmasi kepada IPDA. Haryono dengan tersenyum puas dirinya berpesan."warga masyarakat adalah saudara kita, oleh karena itu, menurut saya, melindungi mereka adalah juga suatu kewajiban kita semua dan pesan saya selama masih dalam kondisi darurat asap setidaknya kurangi aktivitas diluar ruangan dan perbanyak minum air putih."pesanya.

Ikut serta dalam pembagian masker Kapolsubsektor Penuba, Brigadir Yondrialis, yang juga berperan aktif, dengan spontan mengatakan."agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dalam setiap aktivitas diluar rumah, oleh karena itu, saya berharap agar masker selalu terpasang ditempatnya"harapnya.

Juga turut hadir sewaktu pembagian masker oleh Satpolairud Polda Kepri di Penuba, hadir juga Mahadan selaku Kasi. Kesos. Kecamatan Selayar.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ