Tegakkan Disiplin Pegawai, Disdik Riau Laksanakan Apel Pagi Dan Sore

Jumat, 29 Desember 2023 - 20:30:00 WIB Cetak

Sekretaris Disdik Riau Edi Rusma Dinata, saat memimpin apel sore pada hari kerja terakhir tahun 2023

MR.com (Pekanbaru) - Dinas Pendidikan Riau, laksanakan apel sore pada Jumat (29/12/2023) di halaman Kantor Disdik Riau jalan Cut Nyak Din Pekanbaru.

Apel pagi dan sore adalah kegiatan rutinitas disetiap OPD, hal ini adalah salah satu langkah penegakkan disiplin pegawai dilingkungan kerja.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Disdik Riau Edi Rusma Dinata, saat memimpin apel sore pada hari kerja terakhir tahun 2023.

"Apel pagi dan sore wajib diikuti oleh semua pegawai baik ASN maupun Honorer Disdik Riau, guna tegakkan disiplin di lingkungan kerja masing masing bidang, arahan ini langsung dari pak Gubernur," jelas Edi.

Lanjut Edi, apel pagi dan sore sangat banyak fungsinya, salah satunya adalah mengetahui kelengkapan dan kehadiran pegawai.

"Dengan adanya apel pagi dan sore kita bisa mendeteksi kelengkapan yang diwajibkan dipakai oleh setiap pegawai seperti pakaian, atribut dan juga tampak siapa saja yang tidak hadir pada hari itu," tambahnya.

Terakhir Edi, "apel pagi dan sore mulai hari kerja pertama tahun 2024 (02 Januari 2024) akan terus dilaksanakan setiap harinya, dengan harapan teman teman pegawai, THL, CS dan Sekurity, janganlah merasa berat dan terpaksa, karena disiplin adalah salah satu poin penilaian bagi setiap orang yang bekerja dilingkungan Disdik Riau," tutupnya. (Gln)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ