Kembali PWRI Kota Pekanbaru Kukuhkan Pengurus 6 Kecamatan

Sabtu, 23 Desember 2023 - 19:30:00 WIB Cetak

Ketua Umum PWRI Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra

MR.com (Pekanbaru) - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pekanbaru, kembali mengukuhkan pengurus PWRI 6 Kecamatan masa bhakti 2023-2028.Acara yang digelar pada Sabtu (23/12/2023) pagi bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Camat Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Adapun PWRI Kecamatan yang dikukuhkan oleh Ketua Umum PWRI Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra alias Bang Ide,  yakni PWRI Kecamatan Tenayan Raya, Bukit Raya, Kulim, Sail,  Sukajadi dan Pekanbaru Kota.

                             

Ketua PWRI Provinsi Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua PWRI Provinsi Riau Mahyuddin, mengucapkan selamat kepada pengurus PWRI Kecamatan yang sudah dilantik dan dikukuhkan.

"Selamat kepada pengurus PWRI 6 Kecamatan yang sudah dilantik, semoga tetap semangat dalam menunaikan tugasnya," ucapnya saat memberikan sambutan.

Lanjut Mahyuddin, PWRI Provinsi Riau sampai saat ini sudah melantik 10 pengurus PWRI Kabupaten/Kota se Riau, yang belum hanya 2 lagi yakni pengurus Kabupaten Kampar dan Rokan Hilir.

Sebelum dikukuhkan, masing masing pengurus PWRI Kecamatan, terlebih dahulu dilantik oleh Camat masing masing.Secara bergantian pengurus PWRI yang sudah ditetapkan oleh SK PWRI Kota Pekanbaru Nomor:47/PWRI-KOTAPKU/2023 yang dibacakan oleh Sekretaris I PWRI Kota Pekanbaru Katino, satu persatu naik ke panggung, dan secara bergantian pula para Camat membacakan SK Pelantikan.

Sambutan Camat yang diwakili oleh Camat Sukajadi Desheriyanto, mengucapkan selamat atas dilantik pengurus PWRI 6 Kecamatan.

"Selamat atas pelantikan dan pengukuhan kepada senior senior kami yang berada di gerbong pengurus 6 Kecamatan.Kita harus hormati semua kepada anggota PWRI,  karena didalamnya diisi oleh senior senior kita, yang sudah mengabdi sekian lama dan sudah menyelesaikan pengabdiannya dengan baik," ujarnya.

Ketua Umum PWRI Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dan berkontribusi atas terselenggaranya acara pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus PWRI 6 Kecamatan.

PWRI adalah independent, jadi PWRI belum sampai ke kelurahan, selain faktor biaya, saat ini PWRI kecamatan sangat kami harapkan untuk memaksimalkan tugasnya yakni dengan menginvestaris pensiunan diwilayahnya.

"Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik dan dikukuhkan pada hari ini, terimakasih yang istimewa sekali kepada  Camat Tenayan Raya Abdul Barri, yang telah menyiapkan Aula buat acara ini," ungkap Bang Ide panggilan sehari harinya.

Lebih lanjut Bang Ide, memohon kepada Camat yang hadir, agar dapat memberikan satu ruangan di kantornya buat pengurus PWRI.

"Semasa saya bertugas di Kecamatan dahulu, seperti di Sukajadi, Bukit Raya dan Pekanbaru Kota, rasanya untuk satu ruangan saya yakin masih ada," ujar Bang Ide sembari bertanya kepada Camat yang hadir. (Gln)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ