Buktikan Komitmennya, Ketua DPW PGSPR Kunjungi PAUD Terpadu Bintang Ceria

Senin, 18 Desember 2023 - 08:18:43 WIB Cetak

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan (DPW) Guru Swasta Provinsi Riau (PGSPR) periode 2023-2028 Husaimi Hamidi bersama rombongan, datang mengunjungi PAUD Terpadu Bintang Ceria yang beralamat di Jalan Paus Gg.H.Lima 2 Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

MR.com (Pekanbaru) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan (DPW) Guru Swasta Provinsi Riau (PGSPR) periode 2023-2028 Husaimi Hamidi bersama rombongan, datang mengunjungi PAUD Terpadu Bintang Ceria yang beralamat di Jalan Paus Gg.H.Lima 2 Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Adapun tujuan rombongan PGSPR hadir adalah dalam agenda road show Pengurus PGSPR ke Sekolah sekolah anggotanya.

                       

"Road show ini adalah agenda dan bukti yang utama, karena hakekatnya kalau tak kenal maka tak bisa berikan perhatian, artinya pengurus harus mengenali dahulu anggotanya, barulah dapat menyimpulkan apa yang dapat PGSPR bantu buat mereka," ujar Husaimi Hamidi pada Senin (18/13/2023) saat duduk menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Usai menyantap hidangan, rombongan melanjutkan dengan keliling di area Gedung PAUD Terpadu Bintang Ceria.

"PAUD Bintang Ceria ini, gedungnya bagus, bersih, mainannyapun bagus bagus, juga kokoh semua dan letaknya juga strategis, rasanya dengan keadaan yang begini tidak mungkin tidak punya nilai jual bagi orang tua anak didik," ungkap Ketua DPW PGSPR sembari memberi acungan jempol.

              

Hal tersebut langsung mendapat tanggapan dari Hj.Harviyones, SH, bahwa kurangnya pemerataan dalam penerimaan anak didiklah masalahnya.

"Kitakan berdekatan dengan TK Negeri pak, sehingga anak didik berbondong bondong ke sekolah negeri, jadi kami yang swasta beginilah jumlah siswanya pak," jelas Bu Viyo panggilan akrab owner PAUD Terpadu Bintang Ceria.

Lanjut Bu Viyo, ia sangat berharap banyak kepada Ketua DPW PGSPR dalam menuntas permasalahan ini.

"Terimakasih saya ucapkan atas kehadiran Ketum PGSPR beserta rombongan ke sekolah saya, mohon maaf bapak bapak dan ibu yang hadir jika pelayanan kami ada yang kurang, pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya salah satu sekolah yang memohon kepada bapak untuk menuntaskan ketidak Adilan dalam penerimaan siswa baru, antara sekolah negeri dan swasta, kami mohon keadilan pak, kami juga mau sekolah kami berjalan dengan semestinya pak," ungkap Bu Viyo.

Terakhir Ketua DPW PGSPR, menyampaikan bahwa semua permasalahan di sekolah swasta hampir sama problemnya.

"Kita akan bahas semua hal ini di ajang Rapat Kerja PGSPR, yang akan kita gelar dalam Waktu dekat, silakan semua sekolah swasta tumpahkan semua problem dan kita cari solusinya pada saat Raker berlangsung nanti," tutup Husaimi Hamidi yang saat ini duduk di Komisi 1 DPRD Riau dan akan bertarung pada Pileg 2024 dari Partai PPP untuk DPR RI dapil Riau 1, dengan tersenyum.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ