Kukuhkan Pengurus PWRI 4 Kecamatan, Dastrayani Bibra:11 Kecamatan Lagi Segera Nyusul

Sabtu, 16 Desember 2023 - 13:40:03 WIB Cetak

Pelantikan pengurus PWRI 4 Kecamatan, langsung oleh Camat masing masing, Marpoyan Damai,Tuah Madani, Senapelan dan Binawidya

MR.com (Pekanbaru) - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Pekanbaru, secara bertahap mengukuhkan pengurus PWRI 4 Kecamatan dalam wilayahnya.Adapaun PWRI Kecamatan yang dikukuhkan oleh Ketua Umum PWRI Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra, yakni PWRI Kecamatan Marpoyan Damai, Tuah Madani, Binawidya dan Senapelan.

                             

Acara yang digelar pada Sabtu (16/12/2023) pagi bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Camat Binawidya (Tampan Lama) Panam Pekanbaru.

Sebelum dikukuhkan, masing masing pengurus PWRI Kecamatan, terlebih dahulu dilantik oleh Camat masing masing.Secara bergantian pengurus PWRI yang sudah ditetapkan oleh SK PWRI Kota Pekanbaru Nomor:47/PWRI-KOTAPKU/2023 yang dibacakan oleh Sekretaris I PWRI Kota Pekanbaru Katino, satu persatu naik ke panggung, dan secara bergantian pula para Camat membacakan SK Pelantikan.

                            

Usai masing masing Camat melantik pengurus PWRInya, dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus PWRI 4 Kecamatan,  yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PWRI Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra, dengan membacakan SK pengukuhan dihadapan pengurus PWRI 4 Kecamatan.

Sambutan Camat yg diwakili oleh Camat Marpoyan damai Fauzan, mengucapkan selamat atas dilantik pengurus PWRI 4 Kecamatan.

                           

"Selamat atas pelantikan dan pengukuhan kepada senior senior kami yang berada di gerbong pengurus 4 Kecamatan.Kita harus hormati semua anggota PWRI,  karena didalamnya diisi oleh senior senior kita, yang sudah mengabdi sekian lama.Kami berharap banyak kepada PWRI karena sudah menyelesaikan tugas tugasnya selama menjadi ASN dengan baik, sumbang saran dan ikut mendukung pembangunan kota Pekanbaru, sangatlah kami harapkan," kata Fauzan.

Sambutan Penasehat PWRI Kota Pekanbaru Erizal Muluk, selain mengucapkan selamat pelantikan dan pengukuhan kepada pengurus PWRI 4 Kecamatan, ia juga menghimbau agar semuanya menjaga kekompakan, apa lagi saat ini semua hal sangat sensitif dikarenakan dekatnya hajat besar negara yaitu Pemilu.

Ketua Umum PWRI Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dan berkontribusi atas terselenggaranya acara pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus PWRI 4 Kecamatan.

"Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik dan dikukuhkan pada hari ini, terimakasih yang istimewa sekali kepada Ibu Camat Binawidya Indah Vidya Astuti, yang telah menyiapkan Aula buat acara ini. Tentunya jika sudah dilantik ada tugas yang diemban seperti mendata dan menghimpun semua Pensiunan ASN/BUMN (sesuai ADART), yang berada di wilayahnya sekaligus melengkapi unsur pengurus sampai ke jenjang kelurahan jika perlu sampai ke RT/RW," beber Dastrayani Bibra yang eks Pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru.

Lanjut  Bang Ide panggilan akrab Ketua Umum PWRI Kota Pekanbaru, "Saya berharap kepada Camat untuk memberi satu ruangan kepada pengurus PWRI  Kecamatan, agar plang PWRi bisa ditegakkan di area Kantor Camat.Kedepan kami akan upayakan dengan segera pengukuhan 11 Kecamatan lagi,  saya himbau kepada pensiunan main mainlah ke Kantor PWRI Kota Pekanbaru, yang beralamat di jalan Pattimura, agar yang belum terdata bisa terdata," harapnya.

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, yang diwakili oleh Asisten III Setdako Pekanbaru Samto, mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik.

"Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya pengurus PWRI 4 Kecamatan, semoga PWRI bisa menjadi energi tambahan bagi Pembangunan Kota Pekanbaru kedepannya," ucap Samto sembari menyampaikan mohon maaf atas berhalangnya hadir Pj Walikota Muflihun.

Tampak hadir Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, yang diwakili oleh Asisten III Setdako Pekanbaru Samto, Ketua Umum PWRI Kota Pekanbaru Dastrayani Bibra, Penasehat PWRI Kota Pekanbaru ErizaMuluk, Camat Binawidya Indah Vidya Astuti, Camat Marpoyan Damai Fauzan, Camat Tuah Madani Nurhasminsyah, Camat Senapelan Wira Setiadi yang diwakili oleh Sekcam Kecamatan Senapelan, jajaran pengurus PWRI Kota Pekanbaru, Pengurus yang dilantik dan para undangan.(Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ