Tiga Periode Jadi DPRD, DR Hj Karmila Sari Jajal Ke Senayan ! Begini Katanya Saat Kampanye Tatap Muka Di Rohil

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:39:58 WIB Cetak

Simpang Benar  -Masyarakat Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir mendukung DR Hj Karmila Sari SKom. MM sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 3 usai melakukan kampanye tatap muka dilapangan perumahan  warga Simpang Benar pada Selasa 12 Desember 2023 Kemarin.

Mungkin. Siapa yang tak kenal dengan sosok DR Hj Karmila Sari SKom. MM Putri dari Pengusaha Ternama H.Bistamam sudah tiga kali periode menjadi Anggota Legislatif baik ditingkat Anggota DPRD Provinsi Riau maupun  Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir ini kembali menjajal naik level ke Senayan .

 

Kampanye tatap muka DR Hj Karmila Sari SKom. MM dengan Masyarakat Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih langsung disambut yel- yel ratusan masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwiritan serta pengunjung lainnya .

 

Dalam kampanyenya. DR Hj Karmila mengatakan Alhamdulillah, atas dukungan dari semuanya, setelah 1 periode saya terpilih menjadi anggota DPRD Rohil, dan 2 periode terpilih menjadi anggota DPRD Riau utusan Rohil rasanya saya perlu terus untuk mengunakan pengalaman itu berjuang untuk maju jadi Calon Anggota DPR RI.

 

" Keinginannya menjadi Anggota DPR RI untuk memperjuangkan APBD didaerah tempat pemilihannya. Sehingga bisa membantu APBD didaerah dalam pembangunan jalan dan sebagainya. Apalagi Kampung halaman saya yakni Kabupaten Rohil tentunya saya prioritaskan dari APBN keAPBD Rohil. sebab Rohil ini masih miskin .Jelas DR Hj Karmila saat didampingi orang tuanya H.Bistamam.

 

Diakhir ucapannya, Ketua fraksi Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Komisi V DPRD Riau ini meminta doa dan dukungan dari Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. " Saya meminta do'a dari semuanya," . Do'akan saya terpilih sebagai anggota DPR-RI, karena dengan kekuatan do'a dari semuanya jika terpilih Insya Allah berkah, dan saya diberikan kekuatan untuk bisa berjuang untuk bapak ibuk semuanya." Pungkasnya.

 

Acara kampanye tatap muka di tutup dengan Doa oleh Ustadz Misran dan tampak hadir Pihak Keamanan dari TNI - Polri dan Pihak Panwascam Kecamatan Tanah Putih. 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ