Minyak Tanah.

"Kuota Minyak Tanah Untuk Lingga, Hari Ini Tiba Di SPBU Sungai Buluh".

Senin, 11 Desember 2023 - 10:29:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Lingga). "DO sudah diberikan oleh pangkalan kepada penyalur Minyak Tanah (Mitan), ketika penyalur meminta kepada pihak SPBU lokasi Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat, penyalur mendapat penjelasan bahwa Minyak Tanah sedang kosong", demikian informasi yang kami terima dari narasumber pada hari Selasa (05/12-2023) melalui WhatsApp.

Lebih lanjut narasumber kami menyebutkan, "adapun diantara wilayah yang tidak dapat mengambil Minyak Tanah di SPBU tersebut, diantaranya, Kecamatan Selayar dan Kecamatan Singkep Selatan (tepatnya desa Resang)".
    Dikonfirmasi kepada pemilik SPBU Edi Gibson (nama menurut informasi yang kami terima sari masyarakat-red), melalui pesan WhatsApp pada hari Rabu (06/12-2023) dan kami mengirimkan pertanyaan, "Selamat siang bos, apa betul di SPBU Sungai Buluh, minyak tanah kosong ya ?", tapi sayang, sampai informasi ini ditayangkan, pemilik SPBU belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.
     Dilayangkan pertanyaan kepada Kabag Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Said Hendrik, pada hari Selasa (05/12-2023) yaitu, "Assallamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh, izin pak Kabag, kami mendapatkan informasi, katanya, Minyak Tanah di SPBU kosong padahal DO sudah  di kasi oleh pangkalan kepenyalur, pas mau mengambil Minyak Tanah tersebut, pihak SPBU menjelaskan bahwa BBM dimaksud kosong, terkait dengan informasi tersebut, apakah sudah ada yang melaporkan kepada pak Kabag ?. Wassallam
    Selang beberapa menit masih dihari yang sama, Kabag Ekonomi Pemkab Lingga, Said Hendrik menyampaikan balasan yaitu, "Waalaikomsalam, saya cari informasi dulu ya bang, akan kita pelajari dan tindaklanjuti".
    Setelah beberapa hari, maka pada hari ini Senen (11/12-2023), Kabag Ekonomi Pemkab Lingga, melalui pesan WhatsApp menyampaikan kepada kami yaitu, "Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh... informasi untuk minyak tanah bulan Desember, sore ini tongkang tiba di Sungai Buluh".(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ