Kepsek SMAN 19, Zahar:Terimakasih Pak Edy Natar Nasution, Serta Para Undangan

Jumat, 08 Desember 2023 - 14:00:00 WIB Cetak

Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Kadisdik Riau Kamsol, Kepsek SMAN 19 Zahar, bersama para undangan membuka tirai penutup plang SMAN 19, pertanda berlangsungnya peresmian

MR.com (Pekanbaru) - Peresmian 8 Unit Sekolah Baru (USB), yang digelar pada Jumat (08/12/2023) bertempat di Halaman SMAN 19 Pekanbaru Jalan Garuda Kota Pekanbaru.

                         

Tampak hadir Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Pj Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution,  Kadisdik Riau Kamsol, Sekretaris dan Para Kabid di lingkungan Disdik Riau, Para Kepsek jenjang SMA se Kota Pekanbaru, Tokoh masyarakat, para orang tua siswa SMAN 19 dan Siswa siswa yang berprestasi.

                          

Kepala Sekolah SMAN 19 Zahar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru serta pihak pihak yang sudah ikut serta mendorong terwujudnya SMAN 19 dan para undangan yang berkenan hadir .

"Terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Pak Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Pak  Indra Pomi Nasution dan Pak Kadis Pendidikan Riau Kamsol, yang telah hadir dan meresmikan SMAN 19 serta sekolah sekolah lainnya," ujar Zahar.

Sebagai tuan rumah dengan keterbatasan fasilitas, SMAN 19 belum sesuai dengan harapan orang banyak.

"Sebagai tuan rumah pada acara peresmian yang semegah ini, sudah barang tentulah banyak hal yang belum sesuai dengan harapan semua orang, melalui kesempatan ini saya mohon maaf kepada pihak pihak yang hadir di SMAN 19 yang baru seumur jagung ini," ungkapnya.

Selanjutnya Zahar, "Saya merasa bangga bisa memimpin sekolah yang baru ditempati sejak September yang lalu, saat ini kami memiliki 147 orang siswa dengan jumlah 4 lokal, 2 lokal IPA dan 2 lokal IPS,  yang sebagian besar guru gurunya adalah honor yang memiliki loyalitas tinggi, begitu juga kepada ketua komite yang luar biasa sehingga kami disini saling bahu membahu untuk membuat anak didik kami berkwalitas sama dengan sekolah sekolah yang lainnya dan kelak SMAN 19 menjadi sekolah favorit hendaknya aamiin," jelasnya.

Ia juga berharap ada pihak pihak yang bisa menjadi donatur, berkenan membantu mewujudkan fasilitas sekolah yang belum ada.

"Kami juga berharap selain Pemerintah, ada pihak yang berkenan membantu kami mewujudkan fasilitas yang saat ini belum ada, seperti musholla tempat sholat.Saat ini kami sholat di teras sekolah karena terbatasnya tempat dan ruangan," tutup Kepsek. (Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ