Demi Pembangunan Masjid Ar-Rahman Panitia Mengalang Dana Dijalan.

Rabu, 18 September 2019 - 11:03:57 WIB Cetak

BAGANBATU- Relawan masjid Ar-Rahman  Dusun Teladan Jaya Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah,turun kejalan untuk mengalang dana Pembangunan.Rabu (18/9).

Hal itu terlihat dalam berapa hari ini mereka (Relawan,red) terlihat berjibaku dengan panas terik matahari mengalang dana pembangunan masjid untuk Ar-Rahman yang menelan anggara cukup besar dijalan Jenderal Sudirman Tepatnya diSimpang Riset.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid Ar-Rahman saat ditemui momenriau.com, Hasan mengatakan kegiatan turun kejalan untuk mengalang dana adalah langkah alternatif.

"Dengan dana pembangunan yang cukup besar maka dengan ini kami menjemput bapak dan ibu serta Saudara langsung turun kejalan untuk berinfak agat pembangunan rumah allah ini selesai sesuai dengan yang diperencanakan." katanya

Hasan Menambahkan"Saya sangat yakin dengan keingginan para relawan turun ke Jalan untuk mengalang dana dan kedermawanan Para pengendara apapun yang kita buat demi kebesaran rumah allah pasti akan terealisasi dengan indah,"yakin ketua BKM masjid Ar-Rahman.

Salah seorang penguna jalan dari Pekanbaru menuju Medan Idris (45) mengatakan pengalangan dana dijalan untuk pembangunan Masjid itu sangat positif agar masjid yang dibangun cepat selesai dan para penguna jalan dapat berinfak walaupun masih dalam perjalanan.

"Jelas ini suatu kegiatan yang sangat bagus apalagi untuk membangun rumah allah jadi kalau menurut saya ini sudah termasuk berjihad dijalan allah karena dalam hadist disebutkan barang siapa beramai ramai membangun dan meramaikan rumah allah pasti akan dibangunkan istana yang megah disurga itu janji allah," kata Idris dengan semangat.

Jadi Idris berpesan,"Setidak nilailah kegiatan dengan positif plus dan minus harus kita apresiasi mereka mau berpanas panasan demi untuk kebesaran rumah allah sementara kita hanya menyisikan sebagian kecil dari harta kita, itupun sudah dijemput langsung dijalan,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ