Dapat Perintah Dari DPP Partai Golkar! H.Fuad Ahmad Maju Bacalon Bupati Rohil

Jumat, 01 Desember 2023 - 08:28:06 WIB Cetak

Pekanbaru - Mungkin sebagian besar Masyarakat Rokan Hilir sudah sangat kenal dengan sosok dan sepak terjang H.Fuad Ahmad sekaligus Tokoh Pemuda Provinsi Riau yang kini namanya kembali mendapatkan perintah dari DPP Partai Golkar untuk melaksanakan konsolidasi dalam persiapan sebagai calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir  tahun 2024.

Penunjukan dan Perintah DPP Partai Golkar diketahui dari Surat Perintah Nomor Sprint :350/Golkar/XI/2023 yang memerintahkan H.Fuad Ahmad sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir." surat perintah tersebut ditanda tangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus tertanggal 20 November 2023.

Selain nama H.Fuad Ahmad. DPP Partai Golkar juga memberikan perintah Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir dengan Nomor Sprint : 349//Golkar/XI/2023 dan H.Bistamam Pengusaha Ternama dengan Nomor Sprint :351//Golkar/XI/2023 sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hilir pada Pilkada Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2024 mendatang.

Hasil konfirmasi awak media kepada Calon Bupati Rokan Hilir dari Partai Golkar H.Fuad Ahmad membenarkan bahwa dirinya mendapat surat perintah DPP Partai Golkar untuk mempersiapkan dan melaksanakan  amanah DPP Partai Golkar guna mencapai secara optimal target partai Golkar dalam Pileg Tahun 2024,Pilpres Tahun 2024 dan Pilkada Tahun 2024 .

Terkait perintah dari DPP Golkar tersebut  saya akan maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir dengan tugas untuk membantu memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Nantinya DPP Golkar akan turun dan menilai tiga nama yang layak maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir. Kata H.Fuad Ahmad.SH MH kepada media Kamis  (30/11/2023)

Dalam kesempatan ini. Pertama, Saya mengucapkan banyak terimakasih  kepada DPP Partai Golkar atas amanah dan kepercayaan yang memberi surat perintah kepada saya untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir tahun depan. Saya akan  menjalankan perintah tersebut,” sebut H.Fuad Ahmad ,

Secara pribadi saya memang terdorong maju di Pilkada Rokan Hilir untuk dapat bersama sama dengan masyarakat dan semua pihak membangun Rokan Hilir lebih maju kedepannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang homogen terutama di bidang pertanian sebab sebahagia besar penduduk di Rokan Hilir ini banyak sektor pertanian dan perkebunan .

Sehingga kedepannya kita berupaya agar hasil pertanian dan perkebunan mendapat prioritas dalam program pembangunan, selain infrastruktur jalan , jembatan dan Drainase yang memadai sehingga kedepannya masyarakat akan lebih lancar lagi dan terhindar dari Maslah banjir. intinya saya mau maju adalah demi kepentingan Rokan Hilir lebih maju kedepanya sebut H.Fuad Ahmad.

Selain sektor Pertanian dan Perkebunan tentunya pendidikan juga harus di optimalkan agar generasi penerus Rokan Hilir dapat bersaing di daerah maupun secara Nasional yaitu dengan program beasiswa untuk jenjang pendidikan. Strata satu sehingga anak anak pola pikir dan kesempatan berkarir lebih luas .

"Saya mengajak semua masyarakat untuk besama sama saling bahu membahu membangun Rokan Hilir kedepanya, sebab tanpa kebersamaan mustahil Program dan cita cita dapat tercapai .Diatas segalanya tentu yang paling utama adalah restu dari Allah Subhanuwataala Tuhan yang Maha Kuasa Meridhoi." Sebut H.Ahmad Fuad




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ