RS Awal Bros Peduli, Bagikan Tempat Sampah Ke SDN 56 Kecamatan Pekanbaru Kota

Selasa, 28 November 2023 - 13:00:00 WIB Cetak

Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur RS Awal Bros A.Yani, dr. Fani Farhansyah, MARS kepada Kepsek SDN 56, Siti Zahroh, S.Pd, MM,

MR.com (Pekanbaru) - Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru, serahkan 10 tempat sampah kepada Kepala Sekolah SDN 56 yang berada di Jalan Cik Ditiro Kota Pekanbaru pada Senin (28/11/2023).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur RS Awal Bros A.Yani, dr. Fani Farhansyah, MARS kepada Kepsek SDN 56, Siti Zahroh, S.Pd, MM, disaksikan oleh majelis guru SDN 56 dan jajaran Awal Bros A.Yani sendiri.

                           

Saat awak media meminta tanggapannya  Direktur RS Awal Bros A.Yani dr. Fani Farhansyah, MARS, menyampaikan, penyerahan 10 tempat sampah merupakan bentuk kepedulian RS Awal Bros terhadap lingkungan sekitarnya.

                          

"Hari ini kami serahkan 10 tempat sampah kepada SDN 56, semoga berguna untuk keluarga besar SDN 56, kedepan kita akan berikan juga edukasi kesehatan bagi siswa dan kita  bina UKSnya, semoga dengan kami bertetangga RS Awal Bros bisa memberi manfaat kepada SDN 56," ungkap Fani yang didampingi oleh jajarannya.

                             

Ia juga menambahkan bahwa perhatian RS Awal Bros hari ini bukanlah berhenti sampai disini saja, namun hari ini adalah awal untuk memulai perhatian selanjutnya.

"Saya tegaskan  bahwa hari ini kami datang bukan hanya untuk memberi perhatian kali ini saja, tapi lebih dari itu dan kami berharap kepada pihak sekolah untuk menjalin komunikasi inten dengan kami serta segera memberi info apa yang dibutuhkan oleh sekolah.Semoga bisa kami realisasikan lewat program corporate social responsibility (CSR) kami," tambahnya.

Kesempatan yang sama Kepsek SDN 56 Siti Zahroh, S.Pd, MM, sangat gembira dengan adanya perhatian pihak RS Awal Bros Ahmad Yani.

"Saya sangat bersyukur dan gembira karena SDN 56 sudah diperhatikan oleh RS Awal Bros ," tutur Bu Siti panggilan akrab Kepsek SDN 56 sembari mengajak tim RS Awal Bros Ahmad Yani untuk menyantap kue yang sudah disiapkan.

Terakhir Kepsek SDN 56, berharap kepada pihak RS Awal Bros, agar tetap serta  konsisten memperhatikan SDN 56.

"Jumlah siswa kami hanya 130 orang, tentunya dana Bos sangatlah minim, apa lagi kami juga harus membayar gaji guru honor tiap bulannya, operasional sekolah juga bersumber dari dana Bos, jadi kami sangatlah butuh perhatian dari pihak luar untuk membantu," tutupnya. (Golan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ