Sempena Hari Guru Ke-78, SMAN 5 Pekanbaru Adakan Family Gathering

Sabtu, 25 November 2023 - 20:00:00 WIB Cetak

Kepsek SMAN 5 Pekanbaru Elmi Gurita, sangat kompak dan gembira bersama para guru dan karyawannya saat Family Gathering berlangsung

MR.com (Pekanbaru) - Sempena Hari Guru ke-78, selain laksanakan apel bersama, SMAN 5 Pekanbaru juga laksanakan Family Gathering ke tempat Wisata Pulau Cinta Desa Teratak Buluh Kab.Kampar pada Sabtu (25/11/2023).

                               

Family Gathering yang bertemakan "Bersama Kita Berbuat", diikuti oleh para Guru dan Karyawan yang dipandu oleh Coach Tahidin dari Lembaga Trusco Pekanbaru.

                           

Kepala Sekolah SMAN 5 Elmi Gurita, "kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memupuk semangat kekeluargaan, tolong menolong, kerja sama dan rasa kepedulian antar sesama Guru dan warga lingkungan sekolah," terangnya.

                           

Tampak suasana begitu hangat dan akrab, apa lagi dalam Family Gathering banyak sekali yang bisa dilakukan seperti selfie, kuliner dan game oleh pelaksana.

"Kita lupakan jabatan dan pekerjaan dulu, agar semua kegiatan serta permainan yang dilaksanakan pesertanya tidak merasa canggung," tutup Elmi Gurita dengan tersenyum.(Golan)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ