Sabet Juara 1, Kepala MAN 1 Kuansing Gemakan Nama Riau di Anugerah GTK Nasional 2023

Sabtu, 25 November 2023 - 16:00:00 WIB Cetak

Malam Tasyakuran Hari Guru Nasional/ Puncak Anugrah GTK Nasional, Jumat (24/11/ 2023) di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta. Penghargaan diserahkan Menteri Agama melalui Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI Muhammad Ali Ramdhani.

MR.com (Pekanbaru) - Setelah sebelumnya meraih prestasi sebagi perpustakaan terbaik Nasional, lagi MAN 1 Kuantan Singingi menggemakan nama Provinsi Riau ditingkat Nasional dengan berhasilnya Kepala Madrasah keluar sebagai terbaik satu kategori Kepala Madrasah pada Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Nasional 2023.

Pengumuman pemenang disampaikan pada Malam Tasyakuran Hari Guru Nasional/ Puncak Anugrah GTK Nasional, Jumat (24/11/ 2023) di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta. Penghargaan diserahkan Menteri Agama melalui Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI Muhammad Ali Ramdhani.

                         

"Selamat dan Sukses buat Kepala MAN 1 Kuantan Singingi Bapak Suhelmon MA, yang telah berhasil meraih terbaik 1 Anugerah GTK Kategori Kapala Madrasah," ucap Plt Kakanwil Kemenag Riau, Dr H Muliardi M Pd.

"Tentu ini bisa menjadi teladan bagi kawan - kawan dalam menjalankan tugas sebagai kepala dengan berbagai kesibukannya mengembangkan sektor pendidikan, tapi tetap bisa melakukan inovasi dan prestasi," tambahnya.

Berdasarkan informasi dari panitia, penetapan pemenang GTK Award berdasarkan hasil verifikasi dan validasi portopolio, Karya Tulis Ilmiah (KTI) dan Feature terkait dengan madrasah berprestasi.

Peserta yang lolos merupakan guru maupun tenaga kependidikan yang memiliki dedikasi, inovasi, kompetensi, kinerja, dan prestasi tinggi yang dapat mengembangkan prestasi lembaga, menunjukkan profesionalisme kerja, dan menggali potensi peserta didik lebih maju dapat menjawab tantangan global.

Kepala MAN 1 Kuantan Singingi Bapak.H.Suhelmon, MA, berhasil menjadi   Terbaik 1 dari 3 nominasi se Indonesia sebagai  Kepala MA berprestasi se Indonesia dengan menyajikan karya tulis yang berjudul Program Pengembangan dan Peningkatan Layanan Pembelajaran Menuju MAN 1 Kuantan Singingi Madrasah Mandiri Berprestasi.

"Alhamdulillah dan terimakasih atas doa dan support kita semua sehingga saya,  bisa berada diantara orang-orang hebat,  orang-orang yang berinovasi dan berkreasi di Tingkat  Nasional. Semoga ini menjadi motivasi besar bagi saya untuk terus memajukan madrasah yang lebih gemilang  lagi," ungkapnya penuh suka cita.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ