Ikuti Babak Kualifikasi PON 2020, Atlit Sepatu Roda Riau Anggit Wicaksono Sukses Raih Medali Perunggu

Senin, 16 September 2019 - 07:23:12 WIB Cetak

Anggit (berdiri paling kanan, atas) didampingi Wawan (berdiri paling kanan, bawah) saat menerima medali perunggu bersama atlit jabar (medali perak) dan atlit kaltim (medali emas)

JAWA BARAT- (MOMENRIAU.COM). Perhelatan babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 cabang olah raga sepatu roda yang diikuti oleh utusan atlit Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSEROSI) dari seluruh Provinsi se-Indonesia telah selesai dilaksanakan di Bekasi, Jawa Barat sejak tanggal 11 s/d 15 September 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, Anggit yang memiliki nama lengkap Tengku Anggito Wicksono Atlit Sepatu Roda Riau siang tadi berhasil menjadi Terbaik 3 dan meraih medali perunggu di nomor pertandingan Sprint Individual Time Trial 300M, sedangkan medali perak diraih oleh atlit Jawa Barat dan medali emas disabet oleh atlit Kaltim pada ajang  Babak Kualifikasi PON 2020 Papua di Bekasi, Jawa Barat.

Anggit yang tak lain adik kandung atlit sepatu roda senior Wawan (Tengku Wahyu Gunawan) adalah putra dari Tengku Syaiful yang sehari-hari bekerja sebagai salah seorang Kabid di Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Siak, selain sebagai atlit sepatu roda riau saat ini keduanya juga aktif menjadi pelatih sepatu roda di Club Riau Inline Skate, Pekanbaru.

Pantauan selama pelaksanaan babak kualifikasi yang diikuti 8 orang atlit sepatu roda riau, anggit yang sukses meraih medali perunggu dalam babak final Sprint ITT 300M, juga tercatat ybs menduduki peringkat 6 babak final Sprint ITT 100M dan Wawan menduduki peringkat 11 Sprit ITT 300M. Sedangkan 6 atlit lainnya, tercatat hanya Jovi Juliardo dan Imam Gilbran yang masuk dan terhenti sampai babak semi final 1000M. (Puspa sari).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ