Dukungan moral.

Zuhardi ;"Mari Kita Beri Dukungan Moral Kepada Insan Adhyaksa Kejari Lingga".

Kamis, 23 November 2023 - 16:04:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Lingga). Sudah menjadi rahasia umum, bahwa sejumlah "Pejabat Di Pemkab Lingga" yang harus berurusan dengan "Institusi Penegak Hukum Lingga"  beberapa waktu belakangan ini, masih menjadi sorotan tajam dari berbagai pihak, baik itu dari tokoh masyarakat, aktivis maupun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Diantara yang sangat serius disoroti oleh pihak masyarakat tersebut diantaranya, kasus BBM yang diduga dilakukan oleh Kabag Umum Pemkab Lingga dengan bawahannya serta dugaan kasus dana hibah bansos.
    Beredar informasi, bahwa beberapa waktu kedepan, akan ada suatu gerakkan moral dalam rangka memberikan dukungan kepada "Institusi Kejaksaan", agar terus menindaklanjuti dugaan-dugaan dimaksud.
    Oleh karena itu, salah seorang aktivis yang selalu memperjuangkan keinginan masyarakat di Kabupaten Lingga dengan orasinya diberbagai kantor pemerintahan, merencanakan membuat aksi dengan cara membentang sepanduk bertuliskan "MEMBERI DUKUNGAN KEPADA PIHAK KEJAKSAAN UNTUK MENEGAKAN KEADILAN".
    Salah seorang yang disebut-sebut namanya pada informasi yang kami terima, terkait akan adanya gerakkan moral dimaksud bernama Zuhardi akrab disapa bung Ju'ai pada hari Kamis (23/11-2023), melalui pesan WhatsApp ketika kami tanyakan prihal informasi tersebut, dengan jelas beliau mengatakan ; "insya-Allah kami akan melakukan suatu gerakkan moral untuk memberikan suport kepada Kejaksaan dalam meneggakan keadilan".
    "Sebelum hal itu dilakukan, kita akan tentukan jadwal nya, kita ingin negara ini bersih dari oknum oknum nakal yang merampas hak rakyat", pungkas Ju'ai.
    Diakhir penjelasannya, Zuhardi mengingatkan semua pihak dengan mengatakan, "ayok kita berikan dukungan terhadap Institusi Penegak Hukum, terlebih dalam hal pemberantasan prilaku Korupsi, Korupsi dan Nepoteisme yang dilakukan oleh pejabat-pejabat yang sudah diberikan gaji oleh pemerintah dengan uang rakyat melalui pajak yang sudah kita setor kenegara dari berbagai pungutan".
   
Begitu tingginya kepercayaan dukungan masyarakat kepada Institusi Penegak Hukum, khususnya Institusi Kejaksaan dari masyarakat Kabupaten Lingga, dengan demikian, hal ini patut menjadi penambah energi bagi Insan Adhyaksa dalam hal memberantas "KKN" dinegeri ini sejalan dengan harapan Jaksa Agung ST Burhanuddin.(Edysam). 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ