Jago Merah Ngamuk Dilantai 2 Kantor Koperasi Makmur Mandiri

Senin, 16 September 2019 - 00:19:41 WIB Cetak

Jago Merah Ngamuk Dilantai 2 Kantor Koperasi Makmur Mandiri
 
BAGANBATU- Jago merah mengamuk di Lantai 2 (dua) Kantor Koperasi Makmur Mandiri Jalan Jenderal Sudirman Km1 Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.Minggu (15/9).
 
Kebakaran yang menghanguskan Lantai 2 (dua) Kantor Koperasi Makmur Mandiri terjadi Sekitar pukul 13.00 diketahui dari Saksi BN (23) yang curiga saat mencium aroma terbakar dilantai 2 dan benar saat dirinya naik untuk mengecek lantai 2 melihat asap mengepul dari kamar saksi melihat hal tersebut Sekitar pukul 13.20 wib langsung mengadukan kepolsek Bagan Sinembah telah terjadi kebakaran dikantor tempatnya berkerja.
 
Mendapatkan Laporan tersebut Piket Polsek Bagan Sinembah bertindak tangap dengan segera menelpon Pemadam Kebakaran untuk dilakukan pemadaman, sehinga pada pukul 14.30 Wib api dapat dipadamkan situasi kembali aman terkendali.
 
Menurut informasi dari Saksi BN (23) diduga api berasal dari kamarnya disebabkan terbakarnya Kipas Angin yang berada didalam kamar sehinga menimbulkan asap dan api.
 
Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar Melalui Kanit Reskrim Iptu, Nur Rahim.Sik membenarkan telah terjadi Musibah kebakaran di kantor Koperasi Makmur Mandiri.
 
"saat menerima Laporan ada kejadian kebakaran anggota yang sedang piket langsung menghubungi pemadan kebakaran sehinga api dapat dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut," jelasnya.
 
Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim.Sik mengatakan sampai saat ini belum dapat diprediksikan berapa kerugian atas kejadian ini,"belum dapat dipastikan berapa kerugian atas kebakaran ini dan Penyebab kebakaran masih dalam penyidikan,"Pungkasnya (Ndri)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ