Tim Sumber Donasikan Bantuan Sumur Bor Dan Pertahankan Keberadaan Musolla Adnaniyah Dengan Dakwah

Sabtu, 14 September 2019 - 13:03:05 WIB Cetak

photo.Saat pemberian Batuan Pembuatan Sumur Bor Dari Tim Sumber

BAGANBATU-Solidaritas umat berbagi (SumbeR) kembali mengelar aksi nyata Kepedulian Antar Umat dengan memberikan bantuan ke Musholla Adnaniyah Eks PT Kura Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.Jumat (13/9)kemarin.

Informasi yang berhasil dirangkum tim Sumber menyerahkan langsung bantuan Dana Tunai sejumlah Rp 3.100.000 untuk pembuatan Sumur Bor, dikarenakan selama ini Musollah tersebut disaat musim kemarau mengalami kesulitan akan suplay air bersih untuk rutinitas beribadah.

Ketua sumber (Solidaritas Umat Berbagi) Randy Satria SH melalui Sekretaris Sumber Suherman M.Ks Mengatakan  Kepada momenriau.com bahwa Musholla Adnaniyah yang terletak dilokasi Eks PT Kura Km1 ini kondisinya sangat meprihatinkan terlebih soal air untuk beribadah.

"Maka dari hal tersebut Musollah Adaniyah sangat  layak kita bantu terlebih harus kita pertahankan karena ditempat ini puluhan orang beribadah dan anak anak belajar mengaji Al.Quran dan sarana Dakwah umat muslim," ucapnya.

Herman menambahkan,"Walaupun keberadaaan Musolla ini Diwilayah Eks PT Kura tetapi semua orang pun tau hibah dari pemilik PT.Kura yakni Almarhum H.Adnan maka dalam hal ini kami sebagai penerus bangsa yang mayoritas umat muslim berkewajiban untuk memakmurkan Musolla ini dengan mengelar kegiatan kegiatan dakwah untuk mejaga keberadaan musolla ini kerana syiar umat islam ditandai dari tempat tempat ibadahnya."Jelas Herman dengan Nada semangat.

Herman juga menyampaikan rasa syukur kepada seluruh donatur yang telah berpartisifasi untuk terwujudnya pembangunan sumur Bor di musollah Adnaniyah.

Syafrizal Selaku Penggurus Musolla sekaligus Nazir Musholla Adnaniyah mengucapkan Terima Kasih kepada Tim Sumber dan seluruh Donatur yang telah membantu Dalam pembuatan sumur bor Tersebut.

"Kami akan Segera  melakukan pengoboran Secepatnya ,Karena Air memang sangat dibutuhkn untuk Kelangsungan musolla tersebut untuk berwudhu musim kemarau seperti ini air semakin sulit kami dapat kan karena debit Air semakin kecil,untuk itu bantuan yang kami dapatkan dari tim Sumber akan kami maksimalkan dalam pembangunan sumur  bor untuk Musholla Adnaniyah,Sekali lagi terima Kasih tim Sumber," Ucapnya dengan raut menahan haru atas kepedulian Tim Sumber.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ