Pemuda Pancasila Kecamatan Basira Gelar Aksi Sosial Bagi Bagi Masker kepada Masyarakat dan Pelajar.

Jumat, 13 September 2019 - 16:24:02 WIB Cetak

Ket photo Pemuda Pancasila Kecamatan Bagan Sinembah Raya saat membagikan masker di Jalan Lintas Botrem.

BASIRA-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) membagikan 1000 masker gratis di Jalan Lintas Botrem Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, sebagai bentuk kepedulian Ormas Pemuda terhadap bencana kabut asap.

Kegiatan Sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan Keprihatinan Pemuda Pancasila terkhusus PAC Bagan Sinembah Raya atas musibah kabut asap saat ini.Jumat (14/9).

"Kegiatan Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap lingkungan dan masyarakat sesuai dengan arahan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) jadikanlah Pemuda Pancasila ini sebagai motor kepedulian sosial dan pembangunan daerah agar cita cita dalam lima sila itu dapat terwujud dengan sempurna," Jelas Ketua PAC Basira disela sela pembagian masker tersebut.

Mahyudim menambahkan"Dalam bencana asap sekarang ini kita tidak usah lagi saling menyalahkan siapa yang bersalah dan bertangung jawab tetapi bagaimana kita bersama sama saling menjaga agar kedepanya bencana tahunan ini tidak terjadi lagi,"Ucapnya.

"Bencana asap sekarang ini adalah tangung jawab kita semua, dengan itu karena merasa memiliki tangung jawab pemuda Pancasila Basira gelar giat sosial bagi bagi masker, dan yang harus diketahui kami PP akan senantiasa peduli dengan lingkungan dimana dirinya berdiri," Tegasnya.

Salah seorang Guru yang kebetulan Lewat dan melihat ada ormas Pemuda Pancasila sedang membagi masker kepada murid Sekolah Dasar dirinya memberikan Apresiasi yang besar.

"Merinding saya melihat nya, ini baru yang disebutkan Pemuda Pancasila tidak premanisme tapi begitu peka terhadap keluhan soaial, apalagi saya lihat mereka langsung memasangkan masker ke anak anak sekolah dengan senyum ramah, inilah yang disebutkan mempancasilakan masyarakat,bravo untuk PP," pungkasnya.(Ndri) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ