HUT Rohul Ke 24, Dewi Juliani Ajak Masyarakat Untuk Bangkit

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:48:43 WIB Cetak

PEKANBARU -- Ketua Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GNTI) wilayah Provinsi Riau, Hj Dewi Juliani SH turut memberikan ucapan Selamat HUT Kabupaten Rokan Hulu yang ke-24.

" Ya secara pribadi dan atas nama GNTI Provinsi Riau, saya mengucapkan Selamat memperingati HUT kabupaten Rokan Hulu yang ke-24 tahun 2023," ujarnya.

Dan sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu itu wanita yang juga merupakan Bacaleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ini mengharapkan seluruh warga masyarakat tetap membina persatuan dan kesatuan serta mempererat silaturahmi.

"  Dengan  peringatan dan perayaan HUT Kabupaten Rokan Hulu ini diharapkan juga dapat menjadi momentum bagi seluruh warga masyarakat untuk terus membina persatuan dan kesatuan serta meningkatkan hubungan silaturahmi," harap Dewi Juliani.

Selain itu dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Rokan Hulu untuk segera bangkit setelah wabah Covid-19 melanda.

" HUT ini juga dapat menambah motivasi semangat bagi masyarakat dan para pelaku UMKM di Rokan Hulu, dimana beberapa tahun terakhir akibat adanya Pandemi Covid 19 tentu masyarakat saat ini membutuhkan adanya hiburan sekaligus membina hubungan silaturahmi sehingga menimbulkan kembali keceriaan didalam semarak HUT Rokan Hulu ke 24 tahun ini," ungkap Dewi Juliani.

Dirinya juga menyambut positif dengan adanya kegiatan yang bertajuk Rohul Expo yang dilaksanakan untuk menyemarakkan peringatan HUT Kabupaten Rokan Hulu.

" Ini bertujuan untuk memperkenalkan hasil dari kerajinan tangan dari masyarakat Rokan Hulu yang ada di setiap kecamatan supaya bisa dikenal dan dinikmati langsung oleh masyarakat degan maksud untuk meningkatkan UMKM di Rokan Hulu," tuturnya. ***




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ