Perseteruan Dua PT.

Gajah Berkelahi, Semut Yang Kena Pijak ?.

Selasa, 10 Oktober 2023 - 12:59:00 WIB Cetak

(Momenriau.com Lingga). Penelusuran kami terkait persoalan dugaan penerbitan "Surat Sporadik" seperti yang sudah pernah kami beritakan pada waktu lalu dengan judul "Tumpang Tindih Sporadik Di Belungkur Kabupaten Lingga ?" naik tayang pada hari Kamis, 05 Oktober 2023 |"Tumpang Tindih Sporadik Di Belungkur Kabupaten Lingga ?". 08:45:00 WIB, membuahkan penjelasan dari berbagai pihak sebagai narasumber kami yang sangat layak dipercaya.
    Narasumber pertama kami yang berkompeten, menjelaskan bahwa ; "kisah ini sebenarnya bergulir dan diketahui media bermula dari adanya sebuah laporan Direktur Perusahaan PT. MASU berinisial FL kepada Aparat Penegak Hukum yang berkantor di Kota Batam".
    Sebagai narasumber yang berkompeten, lelaki berinisial Wni, tepatnya sebagai seorang saksi pelapor, ketika kami minta menunjukkan isi tembusan surat laporan yang dari Aparqt Penegak Hukum, sayang sekali Wni engan memberikan dengan mengatakan ;"ada suratnya dan di kirim ke kantor".
    Menurut penjelasan narasumber kami yang ke Dua, pada hari Selasa (10/10-2023), memang benar adanya salah seorang "ASN" yang bertugas dilingkungan Pemkab Lingga tersandung dugaan kasus dimaksud. Pembenaran oleh narasumber ini tersirat dari kalimat yang diucapkan dengan mengatakan ; "saat ini sedang dilakukan upaya pendampingan hukum kepada yang bersangkutan dan dalam proses upaya penangguhan penahanan".
    Narasumber juga menjelaskan; "orang dimaksud berinisial Sdi, yang pernah menjabat sebagai penjabat kades belungkur waktu itu & saat ini sebagai Auditor yang kemaren baru saja dilantik pada salah satu kantor di Pemkab Lingga tetap memberikan pendampingan hukum karena kita menganut azas peraduga tidak bersalah".
    Diakhir penjelasannya, narasumber coba memberikan sebuah analisa dengan memaparkan sebuah pepatah usang yang sudah ada sejak dulu. Adapun pepatah tersebut adalah ; "kalau saya liat kasusnya ini, seperti cerita dua ekor gajah yang berkelahi, lalu semut yang kena pijak".(EDYSAM).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ