Karakter.

Sekda Kabupaten Lingga Akhirnya Menjawab Konfirmasi Awak Media Beberapa Hari Sejak Dikonfirmasi.

Senin, 09 Oktober 2023 - 00:59:00 WIB Cetak

Sekda Lingga H.Armia.

(Momenriau.com Lingga). Beberapa waktu lalu, tepatnya pada hari Kamis, 05 Oktober 2023 pukul 08:45:00 WIB, media kami menayangka pemberitaan dengan judul "Tumpang Tindih Sporadik Di Belungkur Kabupaten Lingga ?".
    Didalam keredaksian berita dimaksud, diduga ada seseorang Aparatur Sipil Negara (ASN-red) yang diamankan oleh Aparat Penegak Hukum, demikian menurut nara sumber menyampaikan informasi kepada awak media kami pada hari Rabu (04/10-2023).
    Untuk memastikan terkait kebenaran informasi yang kami terima yaitu "adanya seseorang ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga yang sudah diamankan oleh APH serta diduga sudah ditetapkan sebagai "tersangka", maka kami mengkonfirmasikan kepada Sekdakab Lingga Armia pada hari Kamis (05/10-2023) , tepatnya pukul 07.54 Wib pagi.
    Adapun kalimat konfirmasi yang kami tulis dan kirimkan kepada Sekdakab Lingga Armia melalui aplikasi WhatsApp yaitu ;
    - "Izin pak Sekda, apa benar ada ASN dilingkungan Pemkab Lingga yang ditetapkan sebagai tersangka oleh APH terkait dengan penerbitan surat tanah dan atau lahan yang tumpang tindih di Desa Belungkur Kecamatan Lingga Timur ?", Terima kasih kami media momenriau.com.
    Oleh karena kami tidak mendapatkan jawaban atas konfirmasi kepada Sekdakab Lingga Armia tersebut, sementara konfirmasi kepada pihak lain yang juga berkompeten sudah kami terima meskipun sangat singkat, maka pada pukul 08.45.00 Wib, pemberitaan tersebut kami tayangkan.
    Berkaitan dengan hal tersebut, meskipun terlambat memberi jawaban konfirmasi, Sekdakab Lingga Armia akhirnya menjawab konfirmasi kami melalui pesan singkat WhatsApp pada hari Minggu (08/10-2023), tepatnya pukul 19.12 Wib dengan mengatakan ; "Belum pasti, karena kami sudah perintahkan Kabak Hukum dengan Ispektorat menidaklajuti".(EDYSAM).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ