Tawarkan Kerja Sama, Harian Vokal Sambangi PLN Cabang Kota Pekanbaru

Senin, 02 Oktober 2023 - 19:45:44 WIB Cetak

Kehadiran tim Harian Vokal disambut Humas PLN Cabang Kota Pekanbaru Fauzan Zain, didampingi staf Kesekretariatan PLN Cabang Kota Pekanbaru Anto.

MR.com (Pekanbaru) - Manajement koran Harian Vokal melakukan kunjungan silaturahmi ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Kota Pekanbaru, Senin (02/10/2023) yang beralamat di jalan Setia Budi.

Pemimpin perusahaan Harian Vokal Efridel, tampak didampingi Manager keuangan Yandes Maksus dan Rahmansyah wartawan harian vokal yang Posko liputan di PLN Cabang Kota Pekanbaru.

Kehadiran tim Harian Vokal disambut Humas PLN Cabang Kota Pekanbaru Fauzan Zain, didampingi staf Kesekretariatan PLN Cabang Kota Pekanbaru Anto.

"Saya baru bertugas di PLN Cabang Pekanbaru, sebelumnya saya tugas di PLN UP3 Rengat," kata Fauzan

Sebagai kepala Humas PLN Kota Pekanbaru, Fauzan mengaku sangat senang mendapatkan kunjungan dari tim manajement Harian Vokal.

"Media adalah mitra kerja kami," ucap Fauzan.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Harian Vokal Efridel, menawarkan berbagai program kerja sama produknya.

"Kami dari Harian Vokal siap bekerja sama dengan PLN, informasi publikasi tentang PLN untuk pelanggan dan sosialisasi program dari PLN untuk disampaikan kepada pelanggan," ujar Efridel.

Pertemuan yang hangat dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan photo bersama, usai minum kopi di kantin PLN Cabang Pekanbaru. **




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ