Kokohkan Kepribadian Mahasiswa Rohil, HIPEMAROHI-Pekanbaru Gelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Senin, 02 Oktober 2023 - 13:17:44 WIB Cetak

Pekanbaru - HIPEMAROHI Pekanbaru menggelar acara memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW / Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di aula kantor lurah simpang baru kecamatan tampan, kota pekanbaru. Minggu, 01 Oktober 2023.

Acara maulid diadakan khusus mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir dan dihadiri beberapa tamu undangan seperti Bapak Zulkifli Indra selaku Penasehat Hipemarohi - Pekanbaru yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Riau.

 Turut hadir juga Bapak Rusli Efendi selaku pembina sekaligus pendiri HIPEMAROHI-Pekanbaru,  Kadis pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir Bapak Asril Arief serta senior dan demisioner lainnya.

Dalama kesempatan tersebut, Muhammad Yusuf selaku Presiden Hipemarohi dalam sambutan nya menyampaikan" Esensi dari adanya perayaan maulid nabi adalah bagaimana kita dapat introspeksi diri serta dapat meningkatkan rasa syukur kita kepada allah SWT.

" Hari ini kita berkumpul hampir keseluruhan nya adalah mahasiswa kabupaten Rokan Hilir, dibulan yang baik ini mari sama-sama kita tingkatkan keimanan dan rasa Syukur kita kepada allah swt serta mengamalkan apa yang diajarkan rasulullah SAW sebelumnya. Kata Muhammad Yusuf selaku Presiden Hipemarohi kepada wartawan, Senin 2 Oktober 2023.

Alhamdulillah..Pergelaran acara maulid nabi yang ditaja oleh HIPEMAROHI-Pekanbaru kabinet perjuangan berjalan dengan lancar dan penuh khitmad. Tutup nya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ