Pemkab Rohil Ucapkan Selamat, Legislator Baru Diharapkan Dukung Percepatan Pembangunan Daerah

Kamis, 12 September 2019 - 17:19:12 WIB Cetak

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Rohil Hermanto SSos bersama awak media

BAGANSIAPIAPI (Momen Riau) - Pemerintah Daerah (Pemda) Rokan Hilir (Rohil) menyampaikan selamat dan tahniah kepada sejumlah tokoh yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk duduk di legislatif propinsi Riau. Hal itu seiring dengan pelantikan anggota DPRD Riau periode 2019-2024 yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu.

"Pemkab Rohil menyampaikan tahniah kepada mereka yang dilantik, diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Riau dari Daerah Pemilihan (Dapil) Rohil," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Rohil Hermanto SSos, Kamis  (9/9).

Adapun figur yang duduk sebagai legislator Riau tersebut terangnya antaran lain Abu Khoiri, Ali Rahmad Harahap, Asri Auzar, Husaimi Hamidi, Karmila Sari, Suyadi dan Syafrudin. Ia mengharapkan agar para tokoh tersebut dapat mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat tersebut dengan baik.

Tak kalah pentingnya agar dapat mendukung untuk percepatan pembangunan di daerah dalam hal ini kabupaten Rohil sesuai dengan kewenangan yang dimiliki olah para dewan tersebut.

"Selamat kepada seluruh yang sudah resmi dilantik, mudah-mudahan kedepannya sinergitas dan dapat mendukung pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan baik di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan sebagainya," katanya. 

 

Laporan: Puspa Sari




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Politik

DPC Perindo Rohil Nyatakan Dukungan ke SUDIN

Selasa, 10 November 2020
ƒ