Kerap Berada Digaris Depan, Dewi Juliani Apresiasi Palang Merah Nasional

Senin, 18 September 2023 - 12:11:51 WIB Cetak

PEKANBARU -- Dalam rangka mendukung upaya-upaya kemanusiaan yang terus dilakukan oleh Palang Merah Nasional dalam membawa harapan dan bantuan kepada yang memerlukan.

Dan sempena Hari Palang Merah Nasional, pada 17 September 2023, Bacaleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, Hj Dewi Juliani SH menyampaikan apresiasinya kepada para pejuang kemanusiaan tersebut.

Menurut Dewi Juliani, bahwauntuk menghormati para relawan Palang Merah Nasional yang tak kenal lelah dalam misi kemanusiaan.

" Mereka adalah pilar penting dalam layanan kemanusiaan, siap memberikan bantuan dalam situasi darurat, seperti bencana alam dan kecelakaan," ujarnya.

" Hari ini, kita merayakan semangat kepedulian dan solidaritas mereka serta mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya. Mari kita gunakan kesempatan ini untuk menghormati dan mengapresiasi semangat kemanusiaan yang mereka perjuangkan," ungkapnya lagi.

Dimana, organisasi ini telah berdedikasi secara luar biasa dalam menyediakan bantuan medis dan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam kondisi-kondisi sulit dan krisis.

" Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang berjuang tanpa kenal lelah demi keselamatan dan kesejahteraan sesama," katanya.

Momen ini mengingatkan akan pentingnya bekerja bersama untuk membantu mereka yang membutuhkan, serta mendukung upaya-upaya kemanusiaan yang terus dilakukan oleh Palang Merah Nasional dalam membawa harapan dan bantuan kepada yang memerlukan.

Mereka seringkali berada di garis depan dalam penanganan bencana alam, konflik, atau pandemi, menyelamatkan nyawa, memberikan bantuan medis, dan menyediakan dukungan kemanusiaan lainnya dengan penuh semangat dan kepedulian.

" Dedikasi mereka merupakan contoh yang luar biasa dari solidaritas dan kepedulian manusia terhadap sesama," tegas Dewi Juliani. ****




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ