RSUD Aripin Ahmad, Miliki Ruang Pertemuan Dan Pelatihan Kompetensi Bagi Nakes

Rabu, 06 September 2023 - 22:30:00 WIB Cetak

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad (RSUD AA) Provinsi Riau, drg Wan Fajriatul Mamnunah Sp.KG meresmikan ruangan pertemuan dan training unit Irna Medikal

MR com (Pekanbaru) - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad (RSUD AA) Provinsi Riau, drg Wan Fajriatul Mamnunah Sp.KG meresmikan ruangan pertemuan dan training unit Irna Medikal  pada Rabu (06/09/2023) Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Kepala Instalasi Irna Medikal RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr Ligat Pribadi Sembiring, SpPD.FINASIM mengatakan, sudah lama para Nakes di Instalasi Rawat Inap (Irna) Medikal RSUD Arifin Achmad ingin memiliki memiliki ruang pertemuan yang selama ini tidak ada. 

"Dengan tidak adanya ruangan tersebut, sehingga untuk melakukan kegiatan, masih menumpang di tempat lain. Selanjutnya, tempat ini akan bertanggungjawab untuk kelangsungan pelatihan perawat dan dokter dan tenaga kesehatan lainnya," ujarnya. 

Pihaknya berharap, ruangan ini akan terus dimanfaatkan, dengan adanya training unit dan ruang pertemuan ini semakin membuktikan bahwa RSUD Arifin Achmad sebagai rumah sakit pendidikan dibidang tenaga kesehatan lainnya termasuk keperawatan.

Selain sebagai ruang pertemuan, ruangan ini juga dapat digunakan untuk pelatihan para tenaga kesehatan (Nakes) di RSUD Arifin Achmad. 

"Ruangan ini dapat digunakan oleh semua yang kaitannya dengan kegiatan ilmiah baik dokter, perawat dan lainnya," harapnya. 

Sementara itu, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, drg Wan Fajriatul Mamnunah Sp.KG mengatakan, ia sangat bangga para perawat dan tenaga kesehatan lainnya yang ada di RSUD Arifin Achmad punya dedikasi yang tinggi dalam hal meningkatkan kompetensi. 

"Alhamdulillah saya sangat bangga ternyata perawat di RSUD Arifin Achmad cukup punya dedikasi yang baik dan punya kesadaran dalam meningkatkan kompetensi, karena ini memang kewajiban kita dalam melayani pasien. Seperti dengan adanya ruangan pertemuan dan training unit Irna Medikal ini," sebutnya.(Golan)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ