Panglima Datin LLMB Kota Dumai Melakukan Silaturahmi Kekediaman Korban Kebakaran.

Jumat, 18 Agustus 2023 - 10:27:58 WIB Cetak

 

Momen Riaucom - Panglima Datin LLMB Kota Dumai Melakukan Silaturahmi Kekediaman Korban Kebakaran.

Kota Dumai, 18 Agustus 2023 tepatnya hari Jumat sore hari pukul 17.00 Wib. Panglima Tengah DPD LLMB ( Lembaga Laskar Melayu Bersatu ) KOTA DUMAI, Datin Nita Ariani Beserta segenap jajaran pengurusan Sekota Dumai berkunjung ke kediaman Ibuk Nur Azianti Ibu dari 4 (empat) orang anak, yang mana beliau belum lama ini ditimpa musibah rumah kediaman beliau disapu bersih sijago merah.

Dimana dalam kesempatan ini Datin Nita Ariani Selaku Panglima Tengah LLMB KOTA DUMAI mewakili segenap jajarannya menyerahkan berupa bantuan Langsung dan juga beberapa item bingkisan agar dapat dipergunakan oleh Ibuk Nur Azianti beserta keluarganya.

Tampak jelas puing puing rumahkorban amukan sijago merah hingga rata dengan tanah.yang mana tepat nya Terletak di Jalan Pembangunan Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai RT. 01, Kota Dumai - Riau, Saat dikompirmasi awak media momen Riau , Ibuk Nur Azianti beliau menyebutkan kejadian tersebut sudah seminggu yang lalu dengan nada sedih dan mata berkaca-kaca, Ucapan terima kasih juga terlontarkan oleh beliau kepada Panglima Datin LLMB Kota Dumai yang memberi support dan dukungan. ungkapnya

 ( REMON )           ( PAISAL )




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ