Sempena HUT Kemerdekaan RI ke -78, KOTI MPW PP Riau Laksanakan Bakti Sosial

Kamis, 17 Agustus 2023 - 23:00:00 WIB Cetak

Kegiatan Baksos KOTI MPW PP Riau, di Kelurahan Sekip

MR.com (Pekanbaru) - Sempena Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78, KOTI MPW PP Riau lakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa Gotong Royong di Lingkungan Kelurahan Sekip Kecamatan Lima Puluh Kota, Pekanbaru, Kamis (17/8/2023)

Momentum memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di manfaatkan oleh KOTI MPW PP Riau untuk lebih  mendekatkan diri ke lingkungan masyarakat yang berada di sekitaran kantor sekretariat yang beralamat di jalan  Kuantan I Kelurahan Sekip Kecamatan Lima Puluh Kota, Kota Pekanbaru.

Komandan KOTI MPW PP Riau Taufik, SH., MH., CPLC, menyampaikan kepada awak media, "mari tetap semangat dalam HUT RI ke 78 dengan melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat di lingkungan Mako, ini adalah salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan dimana kita berada, serta bentuk pernyataan sikap kita mendukung program Pemerintah K3",  tutur Dan Koti.

Sementara Wadan KOTI MPW PP Riau, Ari Gafar, SH, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian KOTI MPW PP Riau terhadap lingkungan dan disini kita berusaha mengimplementasikan nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

"Sebagai organisasi yang menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mempertahankan NKRI,  kami akan berkomitmen untuk terus menjaga solidaritas kami, terutama terhadap masyarakat banyak", ungkapnya.

Sementara itu Lurah Kelurahan Sekip Edwar Brata Putra, SIP,  dalam sambutannya di hadapan Humas KOTI MPW PP Riau menyampaikan ucapan terima kasih telah ikut membantu dan berpartisipasi untuk menjaga ketertiban dan kebersihan di lingkungan kelurahan Sekip.

"Atas nama Pemerintah Kelurahan Sekip, kami sangat Apresiasi dan berterima kasih kepada KOTI MPW PP Riau beserta jajarannya, yang bersedia melaksanakan Baksos dilingkungan Sekip, semoga kedepannya sinergi antara masyarakat dan seluruh jajaran KOTI MPW PP Riau ini selalu terjalin dengan baik", tutup Edwar (Tim)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ