Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Peringatan Detik-detik Proklamasi

Kamis, 17 Agustus 2023 - 13:26:27 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Zailani bersama anggota lainnya  menghadiri kegiatan upacara bendera memperingati detik-detik proklamasi HUT kemerdekaan RI ke-78.

Dan kali ini para personil Koramil 02/TP bersama personil lainnya itu hadir dalam kegiatan tersebut di kecamatan Rantau Kopar, Kamis (17/8/2023).

Dalam upacara bendera bertindak selaku inspektur upacara adalah Camat Rantau Kopar, itu juga turut dihadiri oleh Kapolsek Rantau Kopar, Kepala Korwil Rantau Kopar, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Rantau Kopar, Kepala KUA, seluruh ASN dilingkungan kecamatan Rantau Kopar, Kepala Sekolah dan staf serta para pelajar berbagai tingkatan di kecamatan Rantau Kopar serta OKP dan Ormas.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menjelaskan, bahwa upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-78 berjalan lancar

" Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan sukses. Hal ini karena sudah di siapkan jauh jauh hari baik oleh TNI jajaran Koramil 02/TP serta Muspika Kecamatan," ujarnya.

“Memperingati hari kemerdekaan RI bagian dari kemenangan yang di miliki oleh segenap warga negara Republik Indonesia, yang di perjuangkan oleh para pahlawan yang telah berkorban jiwa, raga dan harta,” tegasnya.

“Untuk itu kita patut menghormati, menghargai dan melanjutkan apa yang menjadi cita cita para pejuang Bangsa, terutama dalam menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya lagi. (min




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ