Danramil 03/Bgs Didaulat Jadi Irup Detik-detik Proklamasi

Kamis, 17 Agustus 2023 - 11:40:24 WIB Cetak

BAGANBATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung Didaulat untuk menjadi Inspektur Upacara (Irup) kenaikan bendera pada peringatan detik-detik Proklamasi di kecamatan Bagan Sinembah.

Selain Danramil, bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) pada puncak peringatan HUT RI ke-78 di lapangan sepakbola Bagan Batu Kota ini juga personil Koramil 03/Bgs, Serda Tulus Sihombing.

Hadir dalam upacara kenaikan bendera detik-detik Proklamasi, Camat Bagan Sinembah, Drs Ahmad Atin, Ketua DPRD Rohil, Masrin dan anggota DPRD Rohil dapil IV, Waka Polsek Bagan Sinembah, AKP H Syaf Yandra SH, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Bagan Sinembah, PNS dilingkungan Kecamatan Bagan Sinembah, OKP dan Ormas, pelajar serta masyarakat

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung  menjelaskan, kegiatan kenaikan bendera merah putih di HUT RI ke-78 berjalan lancar.

“ Puji syukur karena prosesi kenaikan bendera merah putih dalam kegiatan peringatan detik-detik Proklamasi berjalan tertib dan lancar, " ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan ini merupakan momen untuk terus bersatu dalam memenuhi cita cita para pahlawan.

" Dalam kesempatan ini kami atas nama Koramil 03/Bgs juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas dan warga masyarakat atas antusiasnya dalam semarak HUT RI ke-78 di kecamatan Bagan Sinembah dan ini adalah momentum kita sebagai rakyat untuk mensyukuri dan memenuhi cita-cita dari para pahlawan, " terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ