Tim Disdik Riau Raih Juara 1 Dan 2, Sempena HUT Provinsi Riau Ke-66

Senin, 14 Agustus 2023 - 22:30:00 WIB Cetak

Kadisdik Riau Kamsol, diwakili oleh Koordinator Pengawas Disdik H.Suyanto, serahkan hadiah sempena HUT Provinsi Riau ke-66 Tahun 2023

MR.com (Pekanbaru) - Sempena memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke-66, semua jajaran Pemerintah Provinsi Riau ikuti perlombaan yang ditaja oleh Panitia.

Tak ketinggalan Dinas Pendidikan  Riau, yang mengikutinya, dengan capaian pada perlombaan Futsal meraih juara 1 dan Bulu Tangkis meraih juara 2.

                                

Pada Senin pagi (14/08/2023) bertepatan pada apel rutin di halaman Disdik Riau Jalan Cut Nyak Dien, digelar penyerahan hadiah yang diraih pada perlombaan HUT Provinsi Riau ke-66 kepada Tim Disdik, yang sudah mengharumkan nama Disdik Riau pada perlombaan yang digelar oleh panitia HUT Provinsi Riau ke-66 Tahun 2023.

Nilai uang pembinaan dari panitia lomba  sebesar Rp 7.500.000,- (Juara 1 Futsal) dan Rp.3.000.000,- (Juara 2 Bulu Tangkis).Hadiah langsung diserahkan oleh Kadisdik Riau Kamsol, yang diwakili oleh  Koordinator Pengawas Disdik Riau H.Suyanto, didampingi oleh Wira, Kasubbag Keuangan Disdik Riau.

H.Suyanto, saat diminta tanggapannya oleh awak media, "Disdik Riau sangat bangga memiliki Tim yang sudah mengharumkan nama Institusinya dalam pertandingan kemaren, tentunya ini bukanlah hal yang ringan dan sudah pasti butuh konsentrasi yang tinggi, semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk tahun mendatang, terima kasih kepada Tim yang sudah berbuat maksimal untuk meraih prestasi ini," ungkapnya. (Tim)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ