Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78, Karang Taruna Basira Gelar Turnamen Bola Voly Piala Dewi Juliani SH

Ahad, 13 Agustus 2023 - 22:04:34 WIB Cetak

BASIRA -- Jelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) akan mengadakan turnamen bola voli bertajuk Kemerdekaan Cup.

Turnamen bola voli yang direncanakan berlangsung sejak 20 Agustus - 27 September 2023 itu juga akan diikuti oleh tim bola voli kategori putra dan putri dari seluruh wilayah kabupaten Rokan Hilir.

Ketua Panitia Pelaksana, Junaidi kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan yang disponsori oleh Dewi Juliani SH Caleg DPR-RI Dapil Riau 1 tersebut sengaja digelar untuk memeriahkan bulan Kemerdekaan Indonesia.

"Selain itu, juga ingin memberikan hiburan bagi masyarakat kecamatan Basira dan sekitarnya,, khususnya dalam rangka merayakan HUT RI ke-78 ini, " ujarnya.

Kendati sampai sejauh ini pihaknya masih tetap membuka pendaftaran peserta, namun dirinya meyakini saat masa pendaftaran terakhir jumlah peserta akan bertambah.

" Sampai saat ini baru ada sekitar 23 tim, masing-masing 10 tim putri dan 13 tim putra. Dan pendaftaran baru akan tutup pada 18 Agustus mendatang. Artinya, peluang penambahan jumlah peserta akan terjadi," terangnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna kecamatan Basira, Andi Suherman mengatakan, bahwa pihaknya menyambut positif dengan kegiatan tersebut.

" Alhamdulillah ini momen yang tepat dilaksanakannya turnamen bola voli yang ditaja dengan tema Kemerdekaan Cup," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Andi juga mengajak kepada pengurus tim bola voli untuk dapat ambil bagian dalam Turnamen Kemerdekaan Cup tersebut.

" Semoga, dengan adanya kegiatan turnamen ini akan kita dapatkan bibit-bibit pemain voli handal khususnya di kecamatan Basira dan kabupaten Rokan Hilir pada umumnya," harap Andi Suherman.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ