Dewi Juliani Optimis Tim dari Riau Lolos di Kejurnas Babak Kualifikasi PON Tenis Meja 2023

Ahad, 13 Agustus 2023 - 19:06:31 WIB Cetak

JAKARTA - Dewi Juliani SH optimis Tim yang dibawa Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Riau lolos di kejurnas babak kualifikasi PON Tenis Meja 2023 yang diselenggarakan di Main Atrium Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara 14-20 Agustus 2023.

"Saya sangat optimis atlet binaan PTMSI yang mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) Tenis Meja Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 ini lolos ke babak kualifikasi PON Tenis Meja 2023 ," ungkap Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 ini saat dihubungi Minggu 13/8/2023.

Dewi Juliani meyakinkan bahwa hal itu mengingat semangat para atlet untuk berlatih saat pelaksanaan TC selama satu bulan penuh, sehingga atlet-atlet tenis meja bisa memaksimalkan prestasi tenis meja di kejurnas babak kualifikasi PON tenis meja Jakarta.

“ Hari ini saya ketemu langsung dengan para atlet Tenis Meja Riau di Jakarta, dan langsung dibawa oleh Pak Robin P Hutagalung selaku ketua PTMSI, dan mengingat semangat atlet dan pelatih yang handal Insya Allah semua akan membuahkan hasil yang maksimal," ungkap ketua PW GNTI Riau ini.

Untuk itu, Dewi Juliani juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk memberikan doa terbaik kepada Atlet Tenis Meja Riau agar dapat berlaga dengan baik dan membutuhkan hasil yang maksimal.

"Mari kita dukung, kita sama sama berdoa semoga atlet Tenis Meja Riau lolos ke Babak Kualifikasi PON nantinya. Mereka ini adalah aset Riau, mereka adalah orang-orang terbaik kita, mari kita berikan dia terbaik kita buat mereka," ajak Dewi Juliani.

Ditambahkan Dewi, bahwa besok (Senin 14/8/2023) pertandingan putri Tim Riau di jadwalkan jam 6 sore bertemu dengan Tim dari Bengkulu dan Selasa Tim Putra Riau bertemu dengan Kalimantan Selatan.

"Yuk, berikan doa dan dukungan terbaik kita buat putra putri terbaik dari Riau," ungkapnya. ***




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ