Camat Basira Hadiyono SH, Serahkan Sertifikat Penghargaan Kepada 31 Personil Paskibra 2019

Selasa, 03 September 2019 - 08:19:51 WIB Cetak

Ket photo:Camat Bagan Sinembah Raya Hadiyono SH saat memberikan Sertifikat kepada Personil Paskibra 2019

BAGANBATU-Sukses melaksanakan tugas sebagai 31 Personil Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Pelatih dan seluruh personil menerima Setifikat penghargaan dari Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).Selasa(3/9).

Prosesi penyerahan yang dilakukan di Aula pertemuan kantor camat Bagan Sinembah Raya, Senin (2/9) kemarin yang diserahkan langsung Oleh Camat Basira Hadiyono SH didampingi oleh Kasi Pemerintahan J.Damanik dan Staf lainya.

Camat Bagan Sinembah Raya Hadiyono SH,menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Paskibra yang telah maksimal dalam menjalankan tugasnya saat Upacara HUT RI yang ke 74 dihalaman kantor Camat basira yang lalu.

"Apresiasi kepada seluruh personil Paskibra yang sudah melaksanakan tugas dengan maksimal dalam pengibaran dan penurunan sang saka merah putih bahkan dikatakan hampir tidak ada cela kesalahan," ucap Hadiyono.

Dalam hal itu juga Hadiyono Mengucapkan"terima kasih kepada seluruh pelatih Bapak Aipda S.Sitangang,Bripka Surbakti dan Edi Syaputra yang sudah berkerja keras dengan waktu yang cukup singkat Mengembleng seluruh anak anak Paskibra agar memberikan sesuatu yang terbaik kepada bangsa ini saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih,"Ucap Camat kembali.

"Paskibra adalah rohnya Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia gagal dan berhasil Ditangan anak anaku sekalian dan saya yakin tahun depan yang akan lolos seleksi Paskibra tingjat kabupaten akan bertambah dari Basira,"Kata Camat yang diamini oleh seluruh personil paskibra dan pelatih yang hadir.

Diakhir prosesi penyerahan sertifikat tersebut Atas nama Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya Hadiyono SH, juga memberikan Uang pembinaan kepada seluruh Personil Paskibra dan juga Ucapan terima Kasih kepada seluruh Pelatih.(Ndri)

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ