Dewi Juliani SH Ucapkan Selamat Kepada Pemenang Juara Turnamen Volley Ball "JES CUP III "

Jumat, 21 Juli 2023 - 23:45:49 WIB Cetak

TUALANG - Selaku Sponsor tunggal, Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Nelayan Tani Indonesia Propinsi Riau (PW-GNTI Riau) Dewi Juliani SH mengucapkan selamat kepada para juara turnamen Volley Ball "JES Cup III" tahun 2023.

Dalam perhelatan turnamen Volley Ball "JES Cup III" tahun 2023 itu tim bola voli putri Yara Cafe Tualang dan tim bola voli putra Karang Taruna Empang Pandan Koto Gasib tampil sebagai kampiun.

Tim bola voli Yara Cafe tampil menjadi juara setelah dalam partai final yang dilaksanakan pada Jumat (21/7/2023) berhasil mengalahkan tim putri Rekita Koto Gasib dengan skor 3-2.

Dengan demikian,  tim bola voli putri Yara Cafe berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta,  sedangkan tim bola voli putri Rekita Koto Gasib juga mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. 

Sedangkan tim bola voli putri BTN Kogas yanh tampil sebagai juara ketiga mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp 750 ribu dan tim bola voli putri Pipa Voli Club Tualang yang berada diposisi keempat mendapatkan hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 300 ribu. 

Sementara untuk kategori putra, tim bola voli Karang Taruna Empang Pandan Koto Gasib berhasil juara setelah berhasil menundukkan tim bola voli putra Swadaya Bhayangkara Pekanbaru dengan skor 3-1.

Dan untuk peringkat ketiga dan keempat masing-masing diraih oleh tim bola voli putra ABVN 5 Pekanbaru dan M25 Pekanbaru. 

Atas keberhasilan ini, tim bola voli putra Karang Taruna Empang Pandang Koto Gasib berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta, tim bola voli putra Swadaya Bhayangkara Pekanbaru berhak mendapatkan hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta.

Sedangkan tim bola voli putra ABVN 5 Pekanbaru berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta serta tim bola voli putra M25 Pekanbaru mendapatkan hadiah trophy dan uang sebesar 500 ribu. 

Abay yang bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Turnamen JES Cup III tahun 2023 kepada awak media mengucapkan rasa syukur atas suksesnya kegiatan tersebut. 

" Alhamdulillah, terlaksananya Open Turnament JES Cup 3 Tahun 2023 se-Riau ini bisa memberikan manfaat positif terhadap pencinta Volly Ball di kabupaten Siak umumnya dan khususnya di kecamatan Tualang," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 25 tim putra dan 12 tim putri dari berbagai daerah di Provinsi Riau.

" Kami atas nama panitia JES Cup III tahun 2023 mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Ibu Dewi Juliani SH yang telah membantu kegiatan Open Turnamen JES Cup III Tahun 2023 se-Provinsi Riau ini sebagai Sponsor Tunggal. Dan mudah-mudahan beliau selalu dalam keadaan sehat dan Do'a kami nanti tercapai cita-citanya untuk membangun kesejahteraan masyarakat Riau kedepan," ungkap Abay. 

Sementara itu Penghulu Tualang,  Juprianto yang dikonfirmasi secara terpisah juga mengucapkan hal serupa atas suksesnya kegiatan turnamen bola voli JES Cup III tahun 2023.

" Atas nama pemerintah kampung Tualang mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan ini.  Dan yang tak terlupakan juga kepada Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia Provinsi Riau yang dibawah komando Ibu Hj Dewi Juliani SH selaku sponsor utama sehingga Turnamen Bola Voli JES Cup III berjalan dengan sukses, " ujarnya. 

Menurut Penghulu Tualang, turnamen yang digelar di lapangan voli yang terletak di Jalan Empat Suku tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan tali silaturrahmi sesama atlet khususnya di Desa Tualang dengan GNTI Riau dapat berlanjut. 

" Intinya,  kita ingin tahun-tahun kedepannya kegiatan JES Cup ini terus berlanjut dan selalu bersama-sama dengan GNTI Riau, sehingga dapat menjadi kegiatan sebagai penjaring bibit-bibit atlet bola voli di Kecamatan Tualang khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya, " harap Juprianto. 

Sementara itu Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Nelayan Tani Indonesia Provinsi Riau, Dewi Juliani SH yang juga merupakan sponsor tunggal kegiatan Turnamen Bola Voli JES Cup III juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. 

" Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Dan selamat kepada para pemenang turnamen JES Cup III serta terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan keras demi suksesnya kegiatan, " ujarnya. 

Menurut Dewi Juliani, bahwa apa yang telah ditunjukkan sebagai sponsor tunggal itu adalah merupakan satu tindakan kecil dari suatu kebaikan yang bertujuan untuk membuat perbedaan besar bagi kehidupan seseorang. 

" Menurut saya, bahwa kemanusiaan adalah ketika kita mampu memberikan cinta, pengertian dab harapan kepada mereka yang paling membutuhkan dan kemanusiaan adalah bagaimana memperlakukan setiap orang dengan martabat, menghormati perbedaan dan membangun jembatan yang dapat menghubungkan kita semua. Dan itulah salah satu motivasi saya untuk menjadi sponsor dalam kegiatan Turnamen Bola Voli JES Cup III tersebut, " tegasnya. (Rls/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ