Download our available apps

Danramil 02/TP Hadiri Peresmian dan Penyerahan Sumur Bor

UJUNG TANJUNG -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati bersama personel Koramil 0321-02/TP Rohil ikut menghadiri kegiatan peresmian sekaligus penyerahan bantuan sumur bor.

Dimana, bantuan sumur bor tersebut diterima langsung oleh Kepala Yayasan SLB Raja Alam Buana yang ada di RT 025 RW 010 kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih, M Rianto.

Turut hadir dalam kegiatan itu Datuk Penghulu Ujung Tanjung yang diwakili Sekdes Ujung Tanjung, Kadus Pematang Muawan, Ketua RT dan Ketua RW, guru serta murid SLB Raja Alam Buana.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 02 TP, Kapten Cba (K) Karnilawati mengatakan bahwa air merupakan kebutuhan dasar manusia. 

Bantuan sumur bor ini tentunya sangat memberikan manfaat bagi warga khususnya SLB Raja Alam Buana untuk beribadah. Untuk itu atas nama Keluarga Besar Koramil 0321-02/TP Rohil saya menyampaikan agar dipergunakan dengan baik, " terangnya.

 

Dimana, bantuan sumur bor tersebut dikarenakan lokasi-lokasi tersebut juga sulit mencari sumber air bersih seperti ini, bantuan sumur bor tersebut sangat membantu masyarakat untuk Beribadah. 

" Untuk itu melalui bantuan dari Keluarga Koramil 0321-02/TP Rohil ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, " tuturnya kembali. (min)