Download our available apps

H. Alias Wello Delegasikan Tugas Kepada H. Muhammad Ishak Kalau Sudah Diberi Amanah Oleh Masyarakat Untuk Memimpin Lingga.

(Momenriau.com Lingga). Beredar isu kekhawatiran masyarakat kota Daik, tentang Datok Ishak yang akan dijadikan pelengkap saja ketika H. Alias Wello sudah menjadi Bupati nanti. Namun isu tersebut, dibantah oleh beberapa orang warga masyarakat yang berdomisili di Daik yang cukup mengenal karakter H.Alias Wello dan karakter H.Muhammad Ishak.

Untuk mengklarifikasi isu yang mulai berkembang tersebut, kami mencoba menghubungi paslon 02 yaitu H. Alias Wello dan H. Muhammad Ishak pada hari Senin (21/10-2024).
    Melalui pesan singkat WhatsApp, H. Muhammad Ishak dengan tegas mengatakan bahwa, "itu isu liar yang menyesatkan, pak Alias Wello tidak memiliki watak yang demikian, beliau (Alias Wello-red) sudah menyampaikan komitmennya dihadapan tim sukses Awe_Bisa, kami akan bersama-sama membangun Lingga dengan berbagi tugas".
    "Sebagai Wakil (H.Ishak-red), nanti saya yang akan mengelola birokrasi internal, sedangkan untuk urusan ke luar, seperti menjolok dana yang ada dipusat dan membawa investor masuk ke Lingga, itu akan dilakukan oleh pak H. Alias Wello", kata H.Ishak mengakhiri.
    Setelah mengkonfirmasi kepada H. Muhammad Ishak, kami juga mengkonfirmasi kepada H.Alias Wello pada hari yang sama.
    "Saya (Alias Wello-red), Insya Allah, jike saya diberi amanah untuk memimpin Lingga lagi seperti dahulu, karena Lingga yang sama-sama kita cintai dan kita sayangi, maka saya akan berbagi tugas dan tanggung jawab dengan wakil saya Datuk H. Ishak", demikian kata H.Alias Wello kepada awak media pada hari Minggu (21/10-2024) disela-sela kegiatannya di Dabosingkep.
    "Dimana untuk urusan pengelolaan birokrasi pemerintahan, sumber daya manusia atau aparatur, saya akan berikan kepercayaan sepenuhnya kepada beliau (H.Ishak-red), karena, pengalaman beliau (H.Ishak-red) di birokrat/pemerintahan selama ini, sudah terbukti dengan berprestasi, mulai dari zaman Kecamatan hingga sampai zaman Kabupaten, beliau (H.Ishak-red), tentu lebih mengerti dan paham dengan baik dalam hal itu", imbuh H.Alias Wello lagi.
    "Kalau saya sendiri, akan lebih banyak fokus, berikhtiar sekuat tenaga saya, untuk dapat menjemput program-program dan anggaran yang ada dipusat atau provinsi, saya juga akan menjalin komunikasi dengan para Investor agar mau berinvestasi dan dapat masuk secepatnya ke Lingga, supaya pembangunan maupun ekonomi lingga cepat tumbuh dan jadi lebih baik", tegas H.Alias Wello.
    "Pembagian Porsi kerja dimaksud, itu saya komitmenkan dengan Datuk H. Ishak, saya tak ingin beliau hanya jadi sekedar sebutan saja sebagai wakil Bupati, beliau (H. Ishak-red), juga akan berperan besar dalam kepemimpinan kami dalam memajukan Lingga kedepan, InsyaAllah", H.Alias Wello mengakhiri penjelasannya.(Edysam).