Download our available apps

Paslo Nomor Urut 2 Pilkada Lingga Mendapat Dukungan H.Khairul Saleh.

(Momenriau.com Lingga). Tokoh masyarakat Lingga Utara yang kini menjadi pengusaha sukses di Kota Batam, H, Khairul Saleh, menyatakan mendukung penuh Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Lingga, H. Alias Wello-H. MUhanmad Ishak (Awe-BISA) memimpin negeri yang berjuluk Bunda Tanah Melayu. 

   

Paslon H.Alias Wello & H. Muhammad Ishak

                    Nomor urut 2 (Dua)

Menurutnya H. Khairul Saleh, banyak kekurangan kepemimpinan di Kabupaten Lingga saat ini, hingga membutuhkan pemimpin yang visioner yang dapat meningkatkan perekonomian dan kebudayaan di Kabupaten Lingga.
    “Bersama pak Ishak (Calon Wakil Bupati Lingga), kami berbicara langsung dengan bapak H. Khairul Saleh, beliau menginginkan Kabupaten Lingga dipimpin oleh seorang yang memiliki semangat dan visi untuk membawa kemajuan. Sosok yang cocok menurutnya adalah pasangan bapak Alias Wello dan Muhamad Ishak", kata Mustazar usai bertemu Khairul Saleh di kediamannya di Kota Batam, pada hari Jumat (27/09/2024).
    Dikatakan Mustazar, beberapa point penting dari pertemuan tersebut, H. Khairul Saleh ingin kemajuan kebudayaan, perekonomian dan maksimalnya transportasi laut di Kabupaten Lungga. Saat Kabupaten Lingga dipimpin H. Alias Wello (2016-2020) telah terlihat akan kemajuan Kabupaten Lingga dalam bidang kebudayaan dan perekonomian masyarakat.
    “Diantaranya ada kegiatan kebudayaan seperti Tamadun Melayu dalam skala Nasional dan International, bahkan mengundang Wakil Presiden RI saat itu. Namun kegiatan tersebut tidak lagi dilanjutkan pada kepemimpinan di Kabupaten Lingga selanjutnya,” beber Mustazar. 
    Selain itu, tambah, Mustazar, Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga, H. Muhammad Ishak, dapat memastikan bahwa pengembangan kebudayaan Melayu akan berkembang pesat jika pasangan Awe-BISA dipercayakan untuk memimpin Kabupaten Lingga.
    “Sebagai mantan Kadis Kebudayaan dan Ketua LAM Kepri Kabupaten Lingga, Pak Datok (sapaan akrab Muhammad Ishak) pasti memahami seluk beluk kebudayaan dan pengembangan budaya Melayu", ucap Mustazar. 
    Terkait dukungan H. Khairul Saleh yang merupakan ayah kandung dari Calon Bupati Lingga, Riki Sholihin di Pilkada Lingga Tahun 2020, lalu, mewakili tim pemenangan, Mustazar menegaskan, apabila diamanahkan masyarakat, Alias Wello dan Muhamad Ishak akan komitmen menuntaskan program yang terhenti saat memberikan estafet kepemimpinan.
    “Banyak program Alias Wello yang tidak dijalankan pada kepemimpinan Muhammad Nizar, baik di bidang kebudayaan, perekonomian dan kesehatan. Insya Allah jika diberikan amanah program-program yang mangkrak akan kembali dilanjutkan", imbuhnya. 
    Pertemuan Mustazar dan Muhamad Ishak dengan  H. Khairul Saleh, berlangsung sederhana dan dengan rasa kekeluargaan. Pertemuan tersebut juga dilakukan untuk mendapatkan masukan dari tokoh masyarakat yang sukses sebagai pengusaha di Kota Batam tersebut.


Sumber : Tir.
Editor    : Edysam.