Download our available apps

Pemotongan Tiga Ekor Sapi Qurban HWKK Dabo Singkep Berjalan Lancar & Sukses.

(Momenriau.com Lingga). Pemotongan hewan kurban Himpunan warga Kabupaten Kampar ( HWKK) Dabo Singkep berjalan lancar dan sukses pada hari Rabu, (19/06/2024).

Kegiatan dilaksanakan bertempat diseputaran jalan Gergas tepat nya dirumah makan Lima Saudara Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).
    Ketua pelaksanaan kegiatan qurban HWKK Dabo Singkep Adi Luffi saat di wawancarai oleh para awak media mengatakan, "Alhamdulillah hari raya Aidil Adha 1445 H / 2024 M tahun ini HWKK bisa memotong hewan qurban 3 ekor sapi".
    "Pelaksanaan pemoyongan hewan qurban setiap tahun dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan sesama warga Kabupaten Kampar yang ada di Kabupaten Lingga khususnya Dabo Singkep", imbuh Adi.
    Adi Luffi menambahkan, "saya pribadi selaku ketua penitia qurban HWKK mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota yang berqurban yang telah mempercayakan hewan qurban nya kepada kami di hari raya Aidil Adha tahun ini dan semoga segala niat suci mereka diterima oleh Allah yang maha kuasa....Aamiin".
    "Kegiatan pelaksanaan pemotongan hewan qurban sudah kita laksanakan dan sudah di bagikan ke seluruh penerima yang berhak untuk menerima daging hewan qurban", tutur Adi lagi.
    "Harapan saya dan kami semua tentunya,  semoga tahun depan kita bisa melaksanakan pemotongan hewan qurban dengan jumlah hewan qurban yang lebih banyak lagi", Adi Luffi selaku ketua panitia pelaksana pemotongan hewan kurban HWKK mengakhiri penjelasannya. (Joni/***).