Download our available apps

Dapur Ramadhan Polres Lingga Kembali Berbagi Kenikmatan Buka Puasa.

(Momenriau.com Lingga). Salah satu bentuk kepedulian Polres Lingga terhadap masyarakat, pada waktu bulan suci Ramadhan 1445 H ini, kembali mendirikan dapur Ramadhan dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas, pada hari Jum'at, 22 Maret 2024.

Dapur Ramadhan Polres Lingga ini, dilakoni oleh anggota Polri dan Bhayangkari, berbelanja bahan makanan kemudian memasak dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas di seputaran wilayah Implacement Timah Dabo Singkep.
    Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom mengatakan bahwa Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga, mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi anggota dan ibu-ibu Bhayangkari.
    "Polres Lingga beserta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Lingga, mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat, seperti Tag Line #KEPRI ADALAH KITA yang di samapaikan Bapak Kapolda Kepri kita", ujarnya Kompol Adi Sumardi, S.Kom.
    Dapur Ramadhan Polres Lingga ini, mempersilakan kepada warga umum termasuk dhuafa yang ingin mendapatkan menu berbuka puasa yang sudah disediakan dan tentunya bisa langsung ke Impacement Timah Dabo Singkep.
    "Ini bebas, untuk warga sekitar khususnya yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan yang melintas di sini", kata KOMPOL Adi.
    Wakapolres juga menambahkan di sela-sela kegiatan Dapur Ramadhan personel Polres Lingga dengan menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap hati-hati membawa kendaraan dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara.
    “Pada kesemoatan ini, saya menghimbau kepada para pengendara motor, untuk tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara, seperti menggunakan Helem SNI, menggunakan kaca spion untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan", Waka Polres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom menutup penjelasannya kepada awak media.

Sumber : Humas Polres Lingga.
Editor    : Edysam.