Diwakili Babinsa, Danramil 02/TP Ikut Hadir Rapat Persiapan HUT RI ke-78

Jumat, 14 Juli 2023 - 09:59:21 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Boiran pada Jumat (14/7/2023) ikut menghadiri rapat koordinasi dan pembentukan panitia dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Kegiatan yang dipusatkan di aula kantor camat Tanah Putih Tanjung Melawan ini dipimpin langsung oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan dan juga turut dihadiri oleh Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Sekcam Tanah Putih Tanjung Melawan, Korwil pendidikan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kepala Sekolah SMA/SMK/MA se-kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini juga membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara serta lomba - lomba yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 

Pada waktu yang sudah ditentukan nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul umbul agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih semarak dan meriah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati menyampaikan agar kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 tahun 2023 supaya dipersiapkan dengan serius.

" Hal ini agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan Upacara," ujarnya. 

" Dan masing masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya masing-masing. Karena kita juga akan kembali melaksanakan rapat pada 24 Juli mendatang, " tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan.

"Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan yang ada diwilayah teritorial Koramil 02/TP akan  menentukan kesuksesan kegiatan ini" tutup Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ