Rapat Persiapan Hut Ri Oleh Pemerintah Kecamatan

Kamis, 13 Juli 2023 - 07:50:31 WIB Cetak

Rohil- Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan  (TPTM), Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau menggelar rapat persiapan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 78, 17 Agustus Tahun 2023.

Rapat persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI tersebut dipimpin langsung oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, H.Muhammad Zuhri S,A,g MM dihadiri seluruh jajaran Upika Tanah Putih Tanjung Melawan, berlangsung di Aula Pertemuan Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan di Jalan Tugu Kepenghuluan Besar, Kamis (13/07/2023) pagi.

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan , Muhammada Zuhri mengawali perbincangannya mengatakan, kegiatan dalam rangka menyambut perayaan HUT RI 17 Agustus 2023 tahun ini  Alhamdulilah Kita akan Meriah kan karena 2 tahun belakangan ini sempat tertunda kegiatan di tengah masyakat karena covid 19

pada Hari Perayaan Hari Ulang Tahun RI kali ini Semoga dapat dilaksanakan se- semeriah mungkin, apalagi perayaan hari Kemerdekaan RI ini dirayakan hanya dilakukan setahun satu kali.

"Inilah yang mau kami dudukkan hari ini bersama seluruh jajaran Upika Tanah PutihbTanjung Melawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Organisasi. Kegiatan apa yang akan kita lakukan, dan apa yang akan dibuat nantik,

Kegiatan Akan Di Buat seperti Upacara bendera, Seni Budaya, Pacu Sampan, Bazar UMKM, Olahraga Bola Voly ,Bola kaki mini, Pawai Karnaval ,Gerak Jalan,Panjat Pinang Dan Pemainan Rakyat Lain nya..

Pantauan media  rapat persiapan tersebut, selain Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, tampak dihadiri para Datuk Penghulu, Lurah , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi, serta Tokoh Pemuda, turut hadir.

"Harapan kami sebagai Upika Tanah Putih Tanjung Melawan bagaimana kegiatan ini bisa berjalan seperti biasa nya pungkas Camat(##)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ