Pupuk Kekompakkan, Babinsa Koramil 02/TP dan Warga Goro Bersama

Sabtu, 08 Juli 2023 - 09:56:46 WIB Cetak

SINTONG -- Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan Kekompakkan serta sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat, jajaran Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan kegiatan gotong royong.

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Sertu T Sinambela pada Sabtu (8/7/2023) bersama warga kepenghuluan Sintong kecamatan Tanah Putih dengan kompak melaksanakan goro.

Dan goro kali ini menyasar pada perbaikan dan pembersihan jalan yang ada di Dusun Pematang Tonam Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut.

" Intinya, selain untuk menggalang kekompakkan dan silaturrahmi, kegiatan goro tersebut adalah wujud kepedulian TNI dengan masyarakat binaan," ujarnya.

Disamping itu,  Danramil juga mengatakan bahwa kegiatan goro juga bertujuan untuk membangkitkan budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat.

" Semua ini semata-mata demi memperindah kampung serta menciptakan rasa nyaman baik warga sekitar maupun yang melintas dikampung itu sendiri, " terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ