Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Ramah Tamah dan Penabalan Gelar Adat Gubri

Jumat, 07 Juli 2023 - 11:59:09 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili Babinsa Koramil 02/TP, Serda Irfan Sipahutar pada Kamis (6/7/2023) malam ikut menghadiri sekaligus mendampingi kegiatan ramah tamah dan makan malam dengan Masyarakat Kampung Pujud bersama Gubernur Riau Drs H Syamsuar Msi.

Dimana kehadiran Gubernur Riau,  Drs H Syamsuar Msi ini juga turut didampingi oleh Dinas PUTR Arif Setiawan, Dinas Kominfo R Siman Yahya, Kabid Bina Marga, Camat Pujud, Drs HM Yusuf Msi, 11 Pucuk Suku Pujud, Datuk Penghulu Kepenghuluan Pujud dan Kelurahan Pujud Selatan, tokoh Masyrakat, tokoh Agama.

Selain temu ramah tamah dan makan malam, kegiatan tersebut juga bersampena rencana penebalan gelar adat untuk Gubernur Riau dari tokoh adat di wilayah Koramil 02/TP.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya pada Kamis (6/7/2023) malam kita mengikuti dan sekaligus mendampingi kegiatan kunjungan Gubernur Riau ke kecamatan Pujud dalam rangka makan malam dan temu ramah tamah dengan masyarakat sekaligus penabalan gelar adat," jelasnya.

Menurut Danramil,  bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 11 pucuk suku yang ada di kecamatan Pujud.

" Ya penabalan gelar adat itu murni dilakukan oleh 11 pucuk suku yang ada di kecamatan Pujud yang diberikan sebagai penghargaan kepada pemerintah, " terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ