Danposramil 02/TP Dampingi Screnning Peserta Operasi Katarak

Jumat, 07 Juli 2023 - 11:58:18 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati yang diwakili Danposramil wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,  Peltu Lukas Joko Aprilanto melaksanakan kegiatan pendampingan pemeriksaan (Screnning) mata calon peserta operasi katarak.

Kegiatan yang dipusatkan di Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan pada Jumat (7/7/2023) itu diikuti oleh 13 orang peserta yang berasal dari kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dimana, pelaksanaan operasi mata katarak yang disponsori oleh Lion Club Fortune Dodo, Lion Club Bintang Mulya Bagan Batu dan PPMLI ini dalam rangka even bakar tongkang yang bekerja sama dengan Pemkab Rokan Hilir di Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIp yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya kita mendukung penuh dengan kegiatan operasi katarak tersebut.  Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat penderita katarak yang tidak mampu operasi, " ujarnya.

Dari 13 peserta,  lanjut Danramil kegiatan operasi itu akan diikuti oleh 6 orang. " Sesuai dengan jadwal,  bahwa kegiatan operasi akan dilaksanakan pada 21 Juli dan buka perban pada 22 Juli, " terang Kapten Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ